nhk

Pelek (Velg) Racing Boy Palang Lima Untuk Sonic 150R, Ngetop Di Road Race

Pelek RCB Palang 2017

 

ManiakMotor – Kata orang Racing Boy (RCB) benaran yang bukan RCB abal-abal, pelek ini bak kacang goreng larisnya. Digunakan untuk harian dan balap. Di balap sudah digunakan motor-motor juara. Tim-tim besar juga memakainya.

Yang sedang kamu baca ini khusus untuk Honda Sonic 150R. Warnanya nggak perlu dibilang lagi, lantaran sudah ada di foto di atas. Fotonya mantap punya. “Kelebihannya selain cantik memang lebih ringan. Istimewanya juga palangnya yang agak melengkung,” sebut Achib Putro dari PT Enwan Multi Partindo yang jadi distributor RCB Indonesia.

Untuk beli pelek ini kudu satu paket depan dan belakang. Tuh sudah ada dudukan cakramnya tinggal PNP alias plug and play. Ukuran pelek ini sama depan dan belakang. Yakni lebarnya 1.60 inci dan sudah pasti lingkarannya 17 inci.

Selanjutnya yang berminat ke speed shop atau toko aksesori motor di kota sampeyan. Atau tanya pada  PT Enwan sebagai distributornya di Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon ke 081297859398/WA. Boleh juga langsung ke fun page Racing Boy. MM

BAGIKAN