nhk

Pelek/Velg Takasago Excel Asia, Keluarkan Aluminium Blue Drag Bike, Liaran-Harian Juga

 

ManiakMotor – Siapa tak kenal kualitas  pelek/velg Takasago Excel Asia. Semua motor special engine dari pabriknya menggunakannya. Di Indonesia pelek jari-jarinya malah ngetop di road race dan grasstrack. Juga dengan sendirinya merambah drag bike dan sudah menjamur di harian dan liaran. Sebab iilah pelek ringan yang aduhai. 

Pelek yang ngetop dengan warna aluminium gold-nya yang belakangan sudah ada silver dan black itu, kini menyesuaikan dengan pasar. Terutama berubahnya genarasi penggemar motor. 

“Pasar saat ini aneh-aneh maunya warna-warna ceria. Maka kami keluarkan yang biru atau aluminium blue,” jelas Felix Ardianto, pemasaran PT Tiga Sakti Mulia yang jadi distributor  pelek/velg Takasago Excel Asia.

Khusus drag bike jangan khawatir ada ukurannya bro. Yakni lebar peleknya yang 1.20 inci dan 1.40 inci. Pokoknya enteng sekali, cuy. Tjocok buat trek lurus dan liar-liar. Buat harian sampai yang liar-liar juga boleh.

Eiiiit…. ukuran yang tersedia bukan hanya yang di atas, masih ada yang lebar peleknya 1.60 inci, 1.85 inci dan 2.15 inci. Sedangkan lingkarannya adalah 17 inci dan ada juga yang 14 inci buat matik. Pelek ini bisa didapat di toko-toko aksesori racing di kota-kota besar Indonesia. Mau info lebih detil silakan hubungi 021-4619175. MM  

BACA JUGA

Knalpot R9 Misano Series Yamaha NMAX150, Paling Laris Di IIMS 2015

Filter Udara Ferrox: Sekali Beli Seumur Hidup Motor, Bahan Baja, Boleh Dicicil

Pelindung Panas (Heat Protection) Knalpot: Universal Dari ProSpeed

Tipe Baru Karburator TK Racing 2015, Harga Dari Rp 650 Ribu – Rp 850 Ribu

Knalpot R9 Assen Series: Untuk New Honda Sonic 150R, Tenaga Dan Torsi Naik Bangat

BAGIKAN