nhk

Peluncuran Ducati MotoGP 2017: Alasan Bayar Mahal Lorenzo, Ingin Juara Segera, Livery Standar

Ducati 2017 Lorenzo

ManiakMotor – Omongan para petinggi Ducati pada peluncuran Ducati Team 2017, fokus pada Jorge Lorenzo. Acara yang berlangsung di Bologna, Italia 20 Januari 2017 itu, Lorenzo terus yang disebut-sebut sebagai sosok penuh harapan dari merek Italia ini. Maklumlah, Lorenzo dibayar mahal ke situ.

Peluncuran Ducati Team 2017

Luigi Dall’Igna bos teknik Ducati Corse berapi-api cerita. Katanya, Ducati punya alasan kuat membayar Lorenzo ke Ducati. “Paling utama kami ingin juara dunia. Semua harapan itu sesuai kemampuan Lorenzo sekarang,” sebut Luigi yang mantan mekanik Lorenzo sendiri saat masih di GP250.

Singkatnya, semua skill mengendarai Ducati ada pada Lorenzo. “Dia kredibel dan memiliki talenta yang besar untuk membawa Ducati ke tangga juara. Dia pemegang juara MotoGP tiga kali, ya semestinya dia bisa lakukan di Ducati,” timpal bos Ducati lainnya bernama Paolo Ciabatti yang semberi mengenang juara terakhir hanya lewat Casey Stoner.

Mantap. Segar warnanya

Tentu saja Lorenzo dalam peluncuran yang berbicara singkat itu membenarkan dua bos tadi. Katanya, dia akan teruskan predikat juara dari merek sebelumnya ke Ducati. Macam harapan para petinggi tersebut.

Katanya lagi, dia punya kans untuk itu. “Karena perasaan saya pertama coba Ducati di Valencia lalu, motor ini enak dan mudah dikendalikan. Saya yakin akan konstan berprestasi dari seri ke seri,” sebut Lorenzo yang mengaku agak gugup dalam presentasi tersebut karena dihadiri banyak undangan.

Lorenzo pada peluncuran itu tampil bersama Andrea Dovizioso yang juga bercerita pendek. Intinya dia akan berjuang bersama Lorenzo sesuai harapan para petinggi Ducati dan fans mereka. Soal livery belum benyak berubah dari warna tahun lalu, bedanya sayap-sayap Ducati 2017 sudah hilang. Ito

BAGIKAN