nhk

Peluncuran Suzuki Access 125: Matik Retro Modern

 

 

ManiakMotor – Suzuki akhirnya resmi meluncurkan matik retro modern 125 cc, sebelumnya Suzuki Accses ini di pajang di Auto Expo di New Delhi awal 2016. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, Access 125 terbaru ini terpasang banyak perubahan.

Mulai lebih ringan 10 kg dari pendahulunya. Jelas saja mesin SOHC 124 cc itu jadi lebih bertenaga, karena enteng dihela. Powernya   8,7 PS  pada 7000 rpm dan torsi 10,2 Nm/5000 rpm. Output torsi itu lebih  besar 0,4 Nm dibandingkan dengan model sebelumnya. Kalau cerita konsumsi bahan bakar pastilah lebih irit.

Walau lebih ringan, katanya antep dikebut. Bodi tak mudah goyang. Sebab desain bodi klasiknya itu. Tapi yang namanya matik nggak perlu dikebut habis bro. Lingkar rodanya 12 inci membuat kinerja CVT lebih halus. Kemudahan sistematis lain adalah kursi dan bagasi terpanjang, multi fungsi instrument cluster digital, DC socket, dan sebagainya deh.

Secara keseluruhan dimensi lebih lapang dan kapasitas tangki bahan bakar telah berkurang sedikit.Suzuki  New Access menyiapkan lima pilihan warnaHitam, putih, biru,merah dan metalik. Suzuki yakin penjual retro modern terbaru ini akan mencapai penjualan 20.000 unit di India sana.

Cocok juga dijual di Indonesia. Bersaing dengan Fino dan Scoopy.  MM

BACA JUGA

Yamaha YZF-R15 2016: Warna dan Grafis Baru Street Racer

Bengkel Khusus Pecinta Skuter Peugeot Telah Tersedia

Launching Yamaha R15 Special Edition Ohlins, Pakai Sokreker Canggih, Hanya Dijual Online

Kawak Ninja R2 Mesin 600 Supercharger, Adiknya H2 Ya

Yamaha NMax Produksi Pulogadung Laris di Jepang, Eropa dan ASEAN, Menyusul 125 cc Di Sini


BAGIKAN