nhk

Peluncuran Suzuki GSX-R150 Matt Edition, Garang Dengan Merah-Hitam

ManiakMotor – Pada Senin 4 Maret 2019 dimunculkan Suzuki GSX-R150 Mat Edition. Warna merahnya seyem bro, membawa gelap. Apalagi dipadukan dengan hitam pada kak-kaki. Juga dengan hitam alami pada knalpot, rangka, dan mesin. Warna in ada pada Matt Summer Red.

Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), peluncuran Matt Edition di awal 2019 ini, guna menambah pilihan warna yang sudah ada dari sebelumnya, “Publik Indonesia tahu betul Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini kami hadirkan kembali pilihan styling baru dengan konsep Matt Edition. Kami terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang dinamis,” kata Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Suzuki GSX-R150 Matt Edition yang juga dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System, punya karakter. Merahnya bertekstur eksklusif memberikan aura garang yang mapan dan sportif. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Tidak hanya penambahan warna baru, GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial. Misalnya single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris. Selain itu, dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas tinggi.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya. Terkini GSX-R150 ditawarkan ke publik dengan harga Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta). Rilis Suzuki