nhk

Peluncuran Yamaha MotoGP Madrid, Rossi Pede M1 2018 Livery Biru Bangat

 

ManiakMotor – Pada peluncuran Yamaha Movistar MotoGP pada 24 Januari 2018 di Madrid, Spanyol, Valentino Rossi menguatkan dirinya. Katanya dia akan percaya diri, bila eletronik dan grip kompon M1 berhasil dibenahi.

Rossi percaya pada kemampuan Yamaha membangun motor yang kempetitif untuk 2018. Maksud dia, soal grip dan elektronik yang diyakini bertalian, boleh dipecahkan masalahnya untuk M1 2018.

Macam inilah liverynya

“Dari segi mesin, M1 tidak kalah. Tahun lalu hanya masalah grip. Bila keduanya berhasil diatasi, saya jamin duduk di jok M1 2018 sangat percaya diri tinggi,” sebut Rossi yang nggak memasalahkan bertambahnya seri 2018 dengan sirkuit Buriram, Thailand. Dia mengaku pernah coba sirkuit tersebut walau bukan dengan motor MotoGP.

Rossi tampil dengan setelan jins dan kemeja yang didesain untuk 2018. Ya itu sebelum sesi foto. Setelah sesi foto dengan M1 2018 dan baju balap, livery tetap kental degngan Yamaha yang biru. Ini lebih biru. Tulisan M alias Movistar juga besar bangat yang berwarna putih.

Namanya juga presentasi dari pembalap selalu optimis. Sama dengan Maverick Vinales yang bicara tahun lalu sebenarnya kencang di awal seri. “Dan itu akan saya lakukan sepanjang 2018. Dengan begitu saya akan dekat dengan titel juara,” cerita Vinales meyakinkan para pendukungnya. Dia juga sudah bicara soal kontrak sampai 2020 dengan Yamaha.

Pokoknya begitu deh. Tapi soal M1 2018 masih akan diuji di Sepang, Malaysia minggu ini. Kedua pembalapnya sudah menggunakan livery yang diluncurkan di Madrid ini pada testing yang berlangsung 28 – 30 Januari tersebut. Miolo

BAGIKAN