nhk

Pembalap Dimas Ekky Cerita Soal Balap Ke Pelajar SMKN 34 Jakarta

MotorManiak – Gelaran Honda Dream Cup bukan balap semata. Di luar trek, hajatan Astra Honda Motor (AHM) dan Wahana Makmur Sejati (WMS) punya program khusus buat pelajar. Sekolah yang beruntung SMKN 34 Kramat, Jakarta Pusat di mana kedatangan rombongan kecil HDC beserta pembalap nasional Dimas Ekky Pratama.

“Dunia balap tidak semata mengenai balap saja, juga ada teknologi dan mekanik,” kata Dimas yang disambut antusias mendengar penyampian pembalap binaan AHM. Para pelajar tak Cuma mendengar celotehan Dimas, juga mendapat bekal pengetahuan tentang safety riding dengan tema bahaya melakukan balap liar.

“Bagi anak muda yang punya adrenalin tinggi agar menyalurkannya dengan tepat, bukan di jalan raya yang ada aturan sendiri,” pinta Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion WMS. Usai sharing dan diskusi mengenai balap, para siswa diajak ke area parkir Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat menyaksikan balap HDC.

Di situ siswa melihat dari dekat kesibukan di paddock dan kerja mekanik dalam mempersiapkan motor. Para siswa juga  mengikuti gymkhana  competition yang dilakukan oleh WMS di ruangan kelas. MM

BACA JUGA

Honda BeAT Baru, Lebih Ramping Dibekali Teknologi eSP 

Futsal Dibarengi Kontes Modifikasi, Cara Honda Silaturahim Sesama Komunitas

Begini Cara Honda Motor Mengasah Ketrampilan Mekaniknya

Suit….Suit! Honda Sedang Mempersiapkan Model Baru untuk Membendung Nmax

BAGIKAN