nhk

Pembalap Drag Bike, Chabix, Tewas Di Arena Liaran 28 Maret 2017 Malam Di Serpong

Chabix tewas di liaran
Chabix saat diberi pertolongan

ManiakMotor – Drag bike kembali berduka. Pembalap trek lurus muda Irfan Chabix meninggal dunia. Nama aslinya Irfan Ardiansyah atau yang dikenal dengan Irfan Chabix. Dia merupakan anak dari pembalap senior asal Tanggerang, Banten, yaitu M. Chabix.

Chabix tewas di liaran
Chabix

Selasa, 28 Maret 2017 dini hari atau 27 Maret malam,  pembalap yang memiliki nomor start 78 tersebut, menghembuskan nafas terakhirnya. Itu setelah dirinya terjatuh di arena balap liar di kawasan Sogo, Alam sutra, Serpong, Tanggerang Selatan, Banten.

“Irfan Chabix semalam main motor mas. Tapi lawannya bermain kotor dengan memepet Irfan alias menutup jalurnya hingga irfan menyerempet ke trotar atau pembatas jalan. Itu penyebab utama dirinya terjatuh. Kepalanya membentur trotoar,” sebut salah satu saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Menurut saksi yang beredar, Irfan mengalami luka di kepala yang cukup parah. Maklumlah, dia tampil tanpa helm. Ya itu jadi pelajaran buat semuanya deh. Sehingga membuat dirinya tak sadarkan diri dan kehilangan banyak darah. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat, namun tidak tertolong.

Sekali lagi kami ucapkan turut berduka cita. Juga sekali lagi, hindarilah balap liar yang nggak berguna. Mari ke arena yang benar dan resmi sudah pasti diwajibkan menggunakan helm yang dihomologasi. Dan semoga amal ibadahnya diterima disisiNya. Amin… Panjul

BAGIKAN