nhk

Pemberian Gelar Juara Dunia 2018 Buat Marquez, Bagnaia Dan Martin Di Andorra

ManiakMotor – Marc Marquez (Repsol Honda Team) sudah biasa dapat penganugrahan juara dunia. Seperti pada Minggu 2 Desember 2018 di Andorra La Vella, dia dapat penghargaan resmi dari FIM. Itu yang kelima kali di MotoGP dan ke-7 dari semua kelas.

Selain Marquez, ada Francesco Bagnaia yang juara Moto2 dan Jorge Martin si juara Moto3. Selain keduanya ada juga Jonathan Rea yang juara WSBK dan Raul Fernandez juara Moto3 FIM CEV. Semuanya menggunakan jas atau pakaian resmi yang mantap dilihat.

“Kalau sudah sampai ke sini, artinya saya sudah melakukan balapan yang hebat sepanjang tahun. Sungguh menakjubkan berada di sini bersama para undungan. Terima kasih pada tim, sponsor dan semuanya yang membuat saya berada di sini. Selamat juga pada para juara yang lain. Cobalah menikmati kesuksesan ini,” papar Marquez dengan senyum lebarnya.

Bagnania juga mengungkapkan perasaannya menjadi juara dunia Moto2 2018. Katanya mement sudah lama dia niatkan dan ditunggu, “Akhirnya saya mencapainya! Jadi, terima kasih pada tim, Sky, VR46 Riders Academy, keluarga saya, pacar dan teman-teman. Tahun depan pasti saya punya tujuan berikutnya dan itu perlu dinantikan,” kata Bagnaia yang tahun depan sudah di MotoGP bersama Pramac Ducati.

“Berada di sini sangat berarti bagi saya. Terima kasih pada keluarga, tim dan semua yang mendukung. Saya ingin ucapkan juga selamat kepada semua juara, karena mereka tahu betapa sulitnya bisa sampai berada di sini,” timpal Martin yang juara Moto3 dan tahun depan sudah di Moto2 bersama KTM.

Ok deh selamat juga. MM