nhk

Pemudik Motor Perlu Membekali Diri dengan Produk IML Super Tyre Sealant

ManiakMotor – Bagi pemudik yang ingin silaturahmi Idul Fitri di kampung halaman sudah punya  IML Super Tyre Sealant! Terutama yang mudiknya mengendarai motor. Ini ada produk cairan penambal  dari PT Tetsan Maju Bersama yang bisa mencegah keluarnya angin akibat terkena ‘ranjau tajam’ alias paku atau benda tajam lainnya. Carinya di mana! E..eeit, ada di bawah ini.

Penasaran ingin memilikinya, sambangi booth IML Super Tyre di Jakarta Fair Kemayoran 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Umumnya pengunjung berkomentar merasa terbantu dengan memakai cairan pelindung ban. Selama pameran,  setiap pembelian 5 botol IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor,  konsumen mendapatkan bonus langsung 1 botol IML Super Tyre Sealant ukuran sama. Pembelian 10 botol, selain ekstra 1 botol plus  1 buah T-Shirt ekskulusif.

“Target hari biasa penjualan sebanyak 200 botol IML Super Tyre Sealant untuk ban mobil dan sepeda motor, sedangkan hari Sabtu dan Minggu penjualannya mencapai 750 hingga 800 botol.Konsumen sepeda motor mendominasi dengan jumlah transaksi 60% lebih banyak dari pemilik mobil,” kata Firman, Marketing  PT Tetsan Maju Bersama.

IML Super Tyre Sealant tersedia untuk motor dan mobil. Untuk harga IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor dijual dengan harga Rp. 27.000,- untuk ukuran 350 ml dan Rp. 33.000,- ukuran 500 ml. Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam untuk mobil dijual dengan harga Rp. 85.000,- ukuran 500 ml. MM

 

 BACA JUGA 

FDR Perkenalkan Dua Produk Baru 2014, GenziPRO dan FlemmoPRO 

Produk Baru: Skutik Bongsor dari Taiwan Berteknologi Eropa 

Produk Baru: Satu Lagi dari Viar Indonesia, Motor Bergaya Turing Dakar 

Produk Baru; Hoi…. Ada Retro Lambretta dari Jepang di PRJ. Sayang Masih Konsep

BAGIKAN