nhk

Penampakan Nyata Yamaha Matik 150 cc Global Model

 

 

ManiakMotor – Global model. Begitu matik 150 cc yang disebut-sebut adalah Yamaha N-Max 150. Matik yang akan dijual di seluruh dunia dengan speksifikasi dan tampang yang sama. Lagi-lagi Indonesia dipercaya Yamaha Motor Company (YMC) untuk tempat peluncuran seperti R25.

Penampakan produk jelas terjadi pada Jumat 23 Januari 2014 di  3S Meeting PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing). Pertemuan  rutin internal main dealer dan dealer YIMM di Jakarta itu, sekaligus memperkenalkan matik yang nantinya akan djual mereka juga.

Dalam perkenalan itu matiknya belum bentuk dijual, hehe. Masih bentuk penasaran, hehe. Maklum baru lalu sang lawan sudah meluncurkan matik 150 cc lebih dulu. Supaya nggak kalah langkah, bentuk yang belum jadi pun bolelah ditongolkan alias masih teaser walau di mana-mana sudah ada spy shootnya.

Tema pada matik ini tetap dengan teknologi Blue Core seperti pada New Mio M3 125. ”Teknologi Blue Core, motor sangat hemat bahan bakar. Jadi walau mesinnya lebih besar, tetap irit,” jelas President & CEO YMC Hiroyuki Yanagi yang hadir di acara tersebut.

Ditunggu. MM

BACA JUGA

All New Honda Vario 150 eSP; Batok Hiu Futuristik, Kompak Dengan Kapasitas

Yamaha Jupiter Z1 Euro3 2015 Diluncurkan, Ramah Lingkungan

Yamaha Fino FI 2015: Penyegaran Yang Romantis Pemanah Hati

Yamaha GT125 2015 Penyegaran Warna Dan Grafis, Temanya Gleaming on The Darkness

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353