nhk

Penasehat Teknik Dorna Yakin, Rossi Lebih Baik Di MotoGP 2021Bersama Petronas…!

ManiakMotor – Tahulah superstar MotoGP Valentino Rossi tidak lagi menjadi bagian dari tim pabrikan Yamaha 2021. Ia dilempar oleh Yamaha senidir ke Petronas SRT. “Justru itu lebih bagus buat Valentino. Selain tak punya tekanan, ia punya ‘dendam’ ke Yamaha,” terang Loris Capirossi dan Carlos Checa.

Capirossi yang mantan pembalap juara dunia tiga kali tersebut, saat ini menjabat sebagai penasehat teknis di Dorna Sport sebagai penyelenggara MotoGP dan turunannya.

“Valentino ke tim satelit 2021, menurut saya, dia akan lebih baik. Bagaimanapun, dia memiliki motivasi dua kali lipat. Yakni menunjukkan kepada Yamaha bahwa mereka melakukan kesalahan dengan mengirimnya ke tim satelit,” terang Capirossi dengan gayanya bicara yang tegas.

Demikian juga dengan mantan rekan setim Rossi, si Carlos Checa. Ia melihat serupa. Bagi Checa  yang saat ini telah berusia 48 tahun tersebut, percaya tekanan sikit menurun dibanding di tim pabrik. “Di Petronas pasti Valentino akan lebih rileks. Ia akan tebus kesalahan 2020. Terutama dia bisa menyesuaikan dengan masalah teknis M1,” yakin Checa di Motosan.

Tuh dua mantan musuh dan kawan si Rossi menjagokan dirinya lebih baik pada 2021. Rossi juga akan tunjukan pada Yamama bahwa dia bukan pembalap rongsokan dimakan usia. MM

BACA JUGA

Ducati Di MotoGP 2021 Diperkuat 4 Anak Muda, Dua Murid VR46 Saling Bantu..!

MotoGP: Marc Marquez Ucapkan Natal 2020, Saraf Kontrol Otot Jari Bermasalah..!

MotoGP: Valentino Rossi Ucapkan Natal 2020, Tetap Latihan Keras..!

MotoGP: Analisa Schwantz, Kian Lama Marc Marquez Cidera, Sulit Kembali Kekuatan Awal..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353