nhk

Pengurus dan Anggota YR15CI Dari Indonesia Datangi Depok, Seru Punya

 

ManiakMotor – Kota Depok, khususnya di seputeran Jalan Kartini jadi lautan Yamaha R15, Ahad lalu (21/8). Biasanya, mau nonton bareng MotoGP Ceko di Automotodrom Brno. Itu sore hingga malam. Paginya, dilangsungkan selamatan 2 tahun terbentuknya Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) dengan banyak acara di lokasi Yamaha Harapan Motor Depok (YHMD).

 Serunya, ratusan pengurus dan anggota YR15CI turut menyukseskan syukuran itu. Mereka tak cuma datang dari Jakarta, Tangerang, dan Depok. Juga ada dari Kuningan, Cirebon, Bogor, Sukabumi, Tangerang, Bogor, Pasuruan sampai paling jauh Sulawesi.

Di samping kopdargab YR15CI, dalam rundown acara ada peluncuran sekaligus pengenalan produk apparel VR46 I ASIA untuk pasar Asia Tenggara serta pengenalan Harapan Motor Workshop. Lebih seru lagi, ditampilkannya komp-etisi Yamaha SportMoto 150 cc, hiburan live musik dan para model-model cantik melakukan fashion yang ditutup dengan nobar motogp.

Pada acara itu, YMHD juga memperkenalkan workshop (Harapan Motor Workshop) sebagai bentuk pengembangan usaha. Tempat ini juga menampung kreativitas komunitas bikers Depok dan bisa menerima order pengecetan serta modifikasi motor dan helm, selain jual unit dan suku cadang. Mau tanya lebih detail bisa kontak di 082112776969 atau 082110077889. Rilis Yamaha Depok

 

 

BACA JUGA

Modifikasi Yamaha RX-King (Jakarta), Café Racer Penggemar Berat The Doctor, King of King

Rossi Akan Diadu Cepat Sama Motobot, Robot Bikinan Yamaha, Pakai Yamaha R1

Yamaha Nmax Diminati Pejabat Pemerintah, Jakarta sampai Solo

Yamaha NMAX dan MX King Raih Penghargaan di ARCA 2016

BAGIKAN