nhk

Pengurus Nasional Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Gelar Anniversary Ke-4 2018

ManiakMotor – Lokasi yang dipilih Mall Metropolitan, Cileungsi, Kab. Bogor pada 25 Agustus 2018. Temanya Fun Bike Merah Putih dalam rangka Anniversary Ke-4 Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI).

Tamu undangan dan peserta memadati parkiran depan Mall, berbagai jenis motor pun hadir memeriahkannya. Presiden Yamaha R15 Club Indonesia bro Widio Paulus Kaunang IDN 001 menyampaikan terimakasihnya pada undangan yang hadir, “YR15CI pada ulang tahunnya ke-4 masih terus bertahan dan membangun,” kata Widio.

Acara terselenggara atas koloborasi ATT/chapter JABODETABEK. Saat ini YR15CI sudah ada lebih dari 90 ATT /chapter se- Indonesia. Terlihat dari antusias yang hadir dari luar kota dan luar Pulau seperti Medan, Belitung, Sulawesi, Surabaya, Bandung dan kota besar lainnya menjadi saksi kemeriahan hari ulang tahun YR15CI ke 4.

Meriahnya acara tidak lupa oleh tampilnya SENASESI BAND dan pengurus Nasional periode 2017-2019 hadir. Dalam momen ini Presiden YR15CI memperkenal satu persatu nama pengurus Nasional. Misalnya Ichal, Budi, Angga, Rudi, Rizal, Ano, Hartono, Zack, Dadi sedangkan Angga Febrian dan Om Krewok tidak bisa hadir karena prioritas.

Dimalam ini juga memperkenalkan sound track terbaru YR15CI dan menyanyikan secara bersama. Presiden YR15CI  mengajak para ketua ATT / chapter naik ke atas panggung untuk meniup lilin dan menyanyikan lagu bersama dan foto bareng. Di siang hari panitia penyelenggara telah mengadakan khitanan masal yang bekerjasama dengan Yayasan Metropolitan Peduli.

BAGIKAN