Penulis Maniakmotor.com Sabet 4 Podium di D Event 22 Januari 2023 Bersama PGGR Racing Team!

    Maniakmotor – Memang enggak hanya penulis di portal ini, tapi Bone Miolo juga seorang joki balap. ‘Bukan kaleng-kaleng’, Bone bersama timnya, PGGR Racing Team bisa sabet 4 podium  di gelaran D Event, 22 Januari 2023 hari ini.

    Adapun rinciannya, doi menyabet podium ke-1 ke-2 di kelas Pemula Umum dan Pemula D event. Sementara di kelax Mx King dan Sonic ia berada di podium ke-4 di kelas Rx King. Tentunya di event yang terbuka lebar untuk pembalap-pembalap umum itu, Bone Miolo bertemu  dengan joki-joki dari berbagai kalangan.

    Bone Miolo dan Febri

    Amatir, hingga yang sudah profesional bahkan tenar pun ada. Saking profesionalnya, bahkan joki dan runner up kelas Rookie kejuaraan nasional (Kejurnas) Oneprix 2022, Felix Putra juga ditemui dan sempat beradu kecepatan dengan sengit.

    “Sempat memimpin beberapa putaran di depan Felix, sebenarnya agak kaget juga. Soalnya saya hanya modal nekat pakai motor Mx King dengan Ecu Juken.  Tau sendiri, Felix pakai motor spek kejurnas, hehe,” kata Bone yang juga kerap menulis di portal ini.

    “Nahas, setelah beberapa putaran memimpin perlombaan saya harus terjatuh karena membuat kesalahan. Tapi ya jadi pembelajaran untuk kedepannya,” tutur pembalap asuhan Doni Racing School tersebut.

    Kendati belajar dari kesalahan, bone juga bisa belajar dari keberhasilan yang didapatkannya hari ini. Demikian pula untuk tim yang membawanya, PGGR Racing Team dengan mekaniknya, Febri.

    “Settingan hari ini jadi patokan buat kami, karena ada hasil nyata terbukti bahwa angka-angka motor sudah mulai mencapai titik maksimal. Tapi itu juga bisa diterapkan untuk korek harian,” kata Febri yang sehari-hari demen ngorek motor Mx King.

    Bro dan sister yang punya motor 150CC 4 Tak, bisa juga mangkat ke bengkel PGGR di Komplek Walikota Sukapura, Jl. Belibis No.25, RW.6, Sukapura, Kec. Cilincing, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14140.

    Siap-siap langsung jadi motor juara! Raider

    BACA JUGA

    Fabio Quartararo Bisa Juara Dunia Lagi?