nhk

Per Klep Racing Koizumi Untuk Sonic 150R, Tahan 20.000 Rpm, Pegas Ganda

ManiakMotor – Ini per klep racing yang dikerjakan pabrikan profesional Indonesia. Karena dikerjakan perusahaan besar di negeri ini. Semua elmu formula metal sudah mereka genggam. Namanya Koizumi. Semua merek dan tipe untuk motor yang biasa dipakai di balap motor Nusanta dikeluarkan Koizumi.

Total delapan pegas

Yang lagi diketik ini milik Honda Sonic 150R. Pegasnya ada delapan (8) biji. Per yang ulirnya besar untuk bagian luar dan per kecil untuk bagian dalam, “Per kecil ini mengimbangi setiap putaran mesin, agar tidak ada gejala floating. Per di dalam tersebut,  membantu yang besar bila kehilangan daya pegasnya setiap tingkat rpm,” sebut Budi dari Koizumi pada per klep yang sudah digunakan tim-tim besar balap motor Indonesia tersebut.

Bahan per klep ini jauh lebih unggul dari pesaing. Koizumi sudah mensetarakan dengan per klep racing internasional. Lantaran kandungan metalnya yang mampu konsisten saat dingin sampai suhu mesin maksimal. Nama kandungannya ini disebut vanadium, formula yang menjaga kinerja per sesuai fungsi sasarannya. Per yang tulis sasarannya untuk drag bike sampai di MotoPrix untuk MP1.

Pokoknya nggak berubah termasuk oleh putaran mesin sampai 20.000 rpm. Sedangkan rata-rata untuk racing di Indonesia hanya 15.500 seperti Sonic 150R untuk MP1 atau Bebek 150 TU Seeded. Ok deh yang tertarik boleh boleh hubungi di sini  081297859398/wa. Raider

BACA JUGA

Per Kopling Racing Koizumi R25 & MX King, Tarikan Kontan, Kompetisi Dan Kohar

Per Kampas Kopling Racing Koizumi, Boleh Dicoba Tarikannya

 

BAGIKAN