nhk

Per Klep UMA Racing: Tahan 14.500 Rpm, Canggih Dong

per klep UMA Racing

 

ManiakMotor – Per klep ini memang dibuat untuk kamu yang hobi korek mesin. Kalau sudah dikorek, putaran mesinnya pasti lebih tinggi. Apalagi kalau limiter pengapian dilos. Nah, per klep bermerek UMA Racing ini sanggup melayani klepnya.

Pokoknya gerakannya tidak akan tertinggal oleh putaran mesin itu sendiri. Maksudnya tak akan melayang atau mengambang. “Per klep yang kami jual ini universal. Tuh di foto ada spesifikasinya. Umumnya sih dibeli buat balap motor,” sebut Achib Putro dari UMA Racing Indonesia.

Sekadar catatan, mesin yang sanggup bermain di 14.500 rpm, itu untuk balap. Belum lagi dengan lift klep 9.5 mm, itu juga untuk adu kebut tingkat tinggi. Motor-motor bermesin 4T yang dilepas di MotoPrix atau drag bike kelas berat.

Artinya di balap saja sanggup, apalagi hanya untuk liaran dan korek harian. Ayolah beli langsung ke markasnya di sini:  PT Enwan sebagai distributor UMA Racing di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page UMA Racing Indonesia. MM

BAGIKAN