nhk

Per Kopling TK Racing, Bisa Menambah Tenaga Dan Responsif

per-kopling-tk-racing

ManiakMotor – Per kopling TK Racing bisa menaikan tenaga, ya wajar. Per atau pegas bagian dari kinerja kopling menyeluruh. Tekananya antar kampas dan pelat kopling juga menentukan. Bila tekanannya pas nggak terlalu keras atau lembek, tenaga yang datang dari kruk-as akan disalurkan semua pada gigi rasio. Tidak ada cerila kopling slip di sana.

Spesifikasi seperti itulah yang dimiliki per kopling TK Racing. Per yang cocok buat mereka yang senang dengan reaksi spontan terhadap power. Ya itu kesukaannya anak muda untuk harian dan juga dibutuhkan di balap. “Dengan semua tenaga tersalur, otomatis horse power akan naik ketika diukur di dyno,” jelas Andri dari bagian pengembangan TK Racing.

Langsung dibuktikan dengan Yamaha Vixion yang sudah memakai koil, kampas kopling, dan busi merek TK Racing. Vixion milik pelanggan TK Racing ini sudah menggunakan rumah kopling R15. Saat didyno dengan keadaan begitu hasilnya 14,9 dk/8741 rpm dan torsi 13.82 Nm. Saat menggunakan per kopling TK Racing hasilnya 15.9 dk/8374 rpm dengan torsi 14.11 Nm. “Per koling ini bukan hanya untuk Vixion, tersedia untuk semua motor yang pakai kopling, termasuk KLX150,” tambah Andrie.

Naik memang. Yang jadi pertanyaan, apakah tarikan kasar atau lembut. Atau juga handel kopling jadi keras atau masih seperti standar pabrik yang empuk? “Tetap empuk dan akselerasinya spontan. Buktinya saya gunakan sehari-hari. Tangan nggan nggak pegas walau pun setiap hari menembus kemacetan,” kata si pelanggan yang ikut memerhatikan saat uji dyno.

Kalau mau lebih lanjut silakan ke Polaris 99 Jl.Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160 CP.Yani (Sales Suport) Telp : 021-62309552. Atau Polaris 51 Jl. Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11169 (sales suport), Telp:021-6592128. Bisa juga ke http://www.sukamol.com situs lengkap suku cadang motor dan langsung ke web TK Racing di  http://tkracingpart.com. Andri

BACA JUGA

Rantai Gold TK Racing Untuk Semua Ukuran Motor

Tips Motor: Testimoni Kampas Kopling Kevlar TK Racing, Kuat Punya

Kampas Kopling TK Racing Naikan Tenaga Dan Torsi, Syaratnya Rendam Oli Dulu

Cylinder Body TK Racing, Bahan Ceramic (Keramik), Kuat Punya Untuk Segala Motor, Vespa Juga

Gir Dualizmo TK Racing Makin Banyak Ukuran Untuk Motor