Perdana Ikutan Yamaha Enduro Challenge di Sleman, Motornya Baru Lepas Plastik!

Maniakmotor – Bos Yamaha Mekar Motor Bogor,  Eric Saputra perdana mengikuti balap Enduro dalam ajang Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2023 di Sleman 27-28 Mei 2023.

Yup, Eric Saputra belum pernah ikutan adventure atau trabasan. Bahkan latihan pun di jalur trabasan yang penuh bebatuan.

Makanya walaupuni Eric Saputra sudah sering balap “aspal” di kelas Superbike dan bahkan Professional di kelas sport 250CC, namun Eric bakal ikut kelas komunitas.

“Ini benar-benar yang pertama kalinya mas. Bahkan untuk trabasan saja saya belum pernah ikutan. Jadi kita ingin ikut meramaikan gelaran ini, selain mengawal anak-anak komunitas WOI yang ikut dalam naungan Yamaha Mekar,” kata Eric Saputra saat dijumpai di Sirkuit.

Menariknya, Eric Saputra akan memacu motor yang benar-benar baru. Eric memacu Yamaha WR155R yang sudah dilakukan modifikasi tampilannya yang disediakan di dealer Yamaha Mekar Motor.

Motor tersebut pernah dipajang di Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Jungle Land, Bogor pada tahun lalu. “Iya mas, ini masih baru, cuma sudah di inreyen sama anak-anak,” terang Eric Saputra.