nhk

Peringatan Pada Penjiplak Velg RCB SP 522, Saking Lakunya..!

ManiakMotor – Booming  di pasaran Velg RCB SP 522, imbasnya mulai ditiru brand lain. Maka dibikin bentuk Peringatan Dari Industri Part RCB.

RCB SP522 di kalangan dunia balap maupun harian sudah wajib pakai lantaran mutunya. Di pasarnya terus meroket. Bahkan ranahnya sudah masuk kalangan dunia modifikasi untuk penampilan kuda besi.

Hingga RCB makin dikultuskan seperti di dareah menjadi ‘RCB Lover’s. Itu sama saja  komunitas motorpun menjadikan part RCB sebagai part andalan mereka.

Velg RCB model SP522 ini memang banyak memiliki kelebihan. Selain ringan, presisi, dan warna goldnya juga memiliki daya tarik.

Blakangan ini beredar velg yang bentuk atau modelnya sama dengan RCB SP 522 yang dikeluarkan oleh produsen part aksesoris merk lain. Dalam aturannya jelas ini dilarang. Peniru bisa diberikan sangsi hukum. RCB model SP 522 telah memiliki SERTIFIKAT (HAK PATEN DESAIN INDUSTRI)-HAKI sejak tahun 2017.

Karena itu selaku pemilik HAK PATEN, perusahaan industri part aksesoris RCB menghimbau pada semua pihak yang terlibat. Baik itu produsen, importir, dan toko pengecer. Untuk segera menghentikan tindakan produksi dan penjualan produk velg sepeda motor yang meniru desain dari velg RCB model SP 522. Untuk menghindari tuntutan hukum dari perusahaan part aksesoris RCB.

Dan himbauan juga dikeluarkan oleh perusahaan part aksesoris RCB kepada khalayak umum. Bahwa masih banyak model produk yang dapat didesain dan diciptakan sesuai kreatifitas masing-masing. Tanpa perlu meniru produk-produk yang sudah dikeluarkan oleh perusahaan part aksesoris RCB.

Dmikkian. Rilis PT N1

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353