nhk

Peringatan Setahun XOT, Brotherhood For All, Kedatangan Topan

Topan, XOT, Tangerang

ManiakMotor-Rafid Topan Sucipto, rider nasional yang punya pengalaman tarung dilevel Moto2 mendadak bercerita tentang komunitas motor. Ada apa gerangan? Bagi Topan, komunitas motor itu identik dengan brotherhood alias persaudaraan. Meski tak intens, ia mengaku pernah merasakan semangat persaudaraan itu.

Cerita Topan ini terkait dengan 1st Anniversary XOT (Xabre Owners Tanggerang) yang di didaulat  sebagai salah satu guest star. Hajatan berlangsung di Lapangan Parkir Tanggerang City Mall, Tanggerang, Banten (9/9).

Banyak acara memeriahkan HUT XOT. Di antaranya, Topan memberi motivasi dan pengalaman di sesi safety rading, juga kampanye keselamatan berkendara oleh pihak kepolisian di seri edukasi safety riding.

XOT berdiri 14 Juni 2016 dan saat ini punya member 50-an dan prospect 89-an. “Tema anniversary ini brotherhood for all. Persaudaraan untuk semua harus jadi semangat dari setiap aktivitas XOT,” ujar Hasto selaku Ketua Umum. Sebagai komunitas dari produk yang baru setahun yang lalu diluncurkan, konsistensi adalah tantangan bagi sang ketum.

Sukses, ya bre (singkatan dari brother Xabre). Ardel

BAGIKAN