nhk

Perk Klep TK Racing: Awet Dan Racing Benaran, Juara Balap Bro

Per Klep TK Racing

ManiakMotor – Yoo whatsappppppp Good People, macam man masbroooo, motor masih sehat? Atau kurang apa di kendaraannya? Hahaha semoga bisa membedakan mana yang menjual kualitas dan mana yang mengatasnamakan kualitas tapi hasilnya racun, bukan Racing.

Di mana-mana barang racing harus lebih dari std. Konsisten kasih performa yang joss dari awal pembelian sampai pemakaian berakhir. Beda kalau beli barang di TK Racing, awet dan lebih dari standar. “Namanya juga racing. Basi namanya saja TK Racing,” sebut Koh Setio, sesepuh pebisnis opsional atau pilihan lain suku cadang motor standar.

Kali ini cerita per klep TK Racing. Per klep TK Racing ini lebih keras dari per standar. Karena tujuannya untuk mesin yang sudah dikorek yang butuh kecepatan menutup dan membuka klep EX dan IN. Supaya mesin nggak akan mengayun sepanjang mesin itu hidup dari rpm rendah sampai tinggi.

Daya tahannya juga jaminan. Saat mesin digeber panjang dengan bekerja tinggi, bahan per klep ini tahan akan suhu. “Makanya jadi pilihan di grasstrack, road race, drag bike dan sebagainya pada mesin yang performanya sudah ditingkatkan,” tambah Koh Setio yang sudah puluhan tahun bergelut dengan part after market.

Pokoknya per ini konsisten melayani mesin. Per ini tersedia untuk Yamaha R25, Mio, Jupiter Z, Vixion, MX, Suzuki Thunder, Smash, Shogun, Satria FU, Kawasaki Ninja 250, Kaze, Honda Supra, Kharisma dan Honda Beat. Hubungi 08111439819/WA.

BAGIKAN