nhk

Persiapan Gas Tipis Sentul Kecil 2018, Menyaingi Grand Final MotoPrix 2018

Suasana Rabu 14 November 2018

ManiakMotor – Baru Rabu 14 November 2018, Sentul Kecil di Bogor, Jabar sudah meriah. Ramai oleh yang latihan, “Saya kan nggak ikut Grand Final MotoPrix di Surabaya. Lebih baik ikut Gas Tipis Championship. Hadiah tiap kelas sampai pemula besar,” papar Reynaldi Pradana, pembalap papan atas MotoPrix.

Gas Tipis Championship (GTC) akan berlangsung Minggu 18 November 2018 atau bersamaan dengan Grand Final SSS NHK RCB MotoPrix di Surabaya. GTC memang punya rayuan untuk menghimpun peserta. Hadiahnya bro, meluber. Bayangkan saja untuk kelas utama Rp 10 juta juaranya. Sedang MP5, kelas paling bawah juaranya Rp 3.5 juta. Besar kan.

Bahkan hadiah MiniGP juaranya 3 juta rupiah. Makanya motor-motor cilik itu udah pada latihanp. Rabu yang latihan bukan hanya anak-anak seputar Jabodetabek, tapi ada dari jauh, “Saya ngantar anak, umurnya baru 6 tahun, main MiniGP,” kata Bima Octavianus, mantan juara nasional balap motor 90-an dari Jogja.

Menurut Doni Ramdani yang punya sekolah balap DRS35 yang bermarkas di Sentul Kecil, GTC memang jadi agenda tim dan pembalap, “Terutama kelas 2T dengan mesin 135 cc yang jadi primadona. Hadiahnya Rp 10 juta yang juara. Kedua masih dapat Rp 5 juta. Makanya, Rabu sudah pada latihan,” kata Doni yang ikut melepas murid-muridnya di event ini.

Mantaplah. Raider

 

BAGIKAN