nhk

Persiapan Pabrikan Di PRJ Dalam Gambar

 

ManiakMotor – Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 selalu spesial buat roda dua dan komponennya. Di sini ‘lomb’ pamer produk agar mampu menggoda khalayak dan media. Yang telah berhasil, jelas akan ‘habis-habisan’ pada desain stand. Sedang produk pamungkasnya diboom pas PRJ sedang ramai-ramainya. Yang masih membangun usaha, hanya di lapak-lapak kecil. Toh tidak seperti era Jakarta Fair yang dibaca Per alias PRJ masih di bawah Monas. Hanya ‘tambah kecap’ cuap-cuap produknya, toh sudah ikut pamer di PRJ.

Hiruk pikuk pekerja stand di PRJ 2012 dipantau 13 Juni 2012 masih berlangsung di Jakarta Convention Center, Kemayoran, Jakarta Pusat itu. Acara dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta ini, masih jauh dari sempurna. Padahal pembukaannya Kamis (14/6),  “Masih diselesaikan eksterior dan interiornya,” sebut  pekerja di stand Yamaha yang berada di barisan pertama stand outdoor. Sementara materi display seperti  matik Yamaha Mio Soul GT dan Yamaha Mio Fino sudah di depan stand.

Agak ke belakang, Piaggio dengan hijau-putih-merah melambangkan bendera Italia. Kawasaki yang dominan akrilik transparan di sisi standnya masih belum mengisi ruang pamernya. Sedang Honda walau  motor pajangan siap, tapi interior stand belum selesai. Sama saja dengan Suzuki roda dua yang berbagi space dengan produk roda empatnya.

Pabrikan helm, NHK menonjolkan tokoh kartun Angry Birds di sisi kanan stand, sebagian display telah ditata di stand megah ini, “Pagi 14 Juni harus beres semua,” ungkap Johanes Cokrodiharjo, Direktur Pemasaran DMI yang turun langsung mengontrol pekerja.

PT Gajah Tunggal TBK menempati stand indoor langganannya yang sedang finishing interiornya. Produk lain yang terpantau sedang siap-siap juga seperti helm KYT, Benelli Motor Indonesia, Bajaj, TVS, Corsa, Minerva Sach, dan lainnya.

Heboh memang, serepot guru feng-shui di PRJ berlomba dengan insinyur pendesain stand. Bikin stand harus sesuai energi ruangan, posisi letak barang sampai warna dan sebagainya. Itu bagi yang percaya. Bagi yang tidak, berdoa sesuai  agama masing-masing. Seperti maniakmotor.com hanya bisa bantu doa semoga laku keras dan jangan lupa dengan portal khusus roda dua ini, supaya bisa sama-sama hidup. maniakmoto.com

BERITA TERKAIT:

 

Pesta Otomotif Di PRJ, Sudah Dimulai (Foto)

PRJ, Benelli Cafe Racer 1130 cc Yang Otot Kawat

 






 

BAGIKAN