nhk

Pertamina Drag Bike 2013 Kebumen; KTM 250SX Vs Sonic Thailand Di FFA, Sementara 400 Starter

 


ManiakMotor – Lintasan Jln. Pupus Sijago, Kebumen, Jateng ‘diklaim’ ideal oleh Eko Chodox, Hendra Kecil, Fandi Pendol dan Dwi Batank. Kata mereka konturnya bagus, pori-porinya mendukung untuk grip saat start. Areal start dan pengereman juga memenuhi syarat, bahkan untuk FFA sekaligus.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Cuma warnanya agak kecoklatan, riskan berdebu, mengkhawatirkan kalo hujan. Tapi ini akan bersih di area start, jika sudah banyak motor yang dilepas,” komentar Chodox yang punya beban psikologis, lantaran ibu tercinta lagi sakit. “Tiga hari nungguin di salah satu rumah sakit di Semarang, badan jadi meriang,” ungkapnya dengan nada ragu bikin rekor baru lagi. Semangat bro!

“Total panjang lintasan 410 meter, dibagi dua lintasan, masing-masing lebarnya  3 meter dengan pembatas trotoar di tengah,” bilang Anas Riswanto, selaku pimpinan lomba event bertajuk Pertamina Enduro-Comet-K Factory-KYT Dragbike 201 m-Champ 2013 (PECKFKD 2013) dan sementara sudah terdaftar 400-an starter dan peminat masih berdatangan ke tenda pendaftaran, paddock-paddock tim juga mulai berisik dengan suara knalpot dan gemerincing alat-alat tunning tim.

Seperti yang terpantau di paddock tim JFK Marcelio VRG Yong, tampak Sonic 200 cc sedang dicoba Barra Wedha, salah satu jokinya. Vincent sebagai salah satu owner juga mengkonfirmas Sonic yang akan beradu di kelas FFA dipastikan hadir.  ”Motornya masih kita simpan di hotel, tungu saja,katanya dengan nada datar.

Menarik dinanti, karena akan beradu cepat dengan KTM SX 250  milik tim PME Abirawa GM Racing Team,”Target memperbaiki rekor sebelumnya, mudah-mudahan pembalap bisa menampilkan yang terbaik,”harap Randi, selaku owner tim.

Oke, tunggu update selanjutnya! Ardel

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Kebumen, Jateng, 15 – 16 Juni 2013

Pertamina Drag Bike 2013: FU Dan Jupie, Tantang Teknologi Thailand Di Bebek 200 cc, Fannasss!

Pertamina Drag Bike 2013 Kebumen; Muncul Honda Sonic 6,4 Detik Dan Karisma Sasis Alumunium, From Thailand

Drag Bike 2013; Jelang Pertamina Kebumen; Ingin Lewati Rekor Bebek (7.3 Detik) Dan FFA (6.7 Detik)

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353