nhk

Pertamina Drag Bike 2014; Serinya Januari Telah Bergulir! Ciyusss…?

ManiakMotor – Kabar sekaligus judul di atas, sedikit bikin ‘shock’ Tomo dan Pele.  Pasalnya, bagi keduanya Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) mendatang alias 2014 masih jadi incaran utama tim-tim papan atas drag bike di Indonesia.

Terutama omo yang owner Tomo Speed Shop (TSS) itu, masih penasaran berat menghinggapi doi saat final matik 200 di Senayan lalu. Ia mengaku belum menentukkan siapa pembalap yang akan dikontrak musim depan, wajar bila kemudian mereka kaget dengan rencana PEDB akan digelar sejak Januari, “Ciyus nih bro, info dari mana itu,” tanya Tomo soal seriusnya alias ciyus berita tersebut.

Ya, anggap saja serius, wong nggak ketemu langsung alias lewat pesan elektronik aja. Walah… Trendy Promo Mandira (TPM) selaku penyelenggara punya alasan kenapa awal tahun sudah harus ‘on’. “Tahu sendiri 2014 ini tahun politik bro. Banyak agenda penting negara yang takboleh diganggu  macam Pemilu DPR dan Presiden,” alasan Helmy Sungkar yang menghembuskan sendiri agenda tersebut.

Apapun, menarik dinanti ‘gerakan’ tim-tim besar dalam membidik  joki, ambil contoh Pele dari Pell’s Racing. Katanya, Hendra Kecil tetap bersama timnya, lantaran prestasi besar 2013 dengan juara dua kelas di PEDB. “Tinggal teken kontrak saja dan siapa tandemnya, keputusannya minggu depan,” kata Pele dari markasnya di Boyolali.

TSS justru sama sekali belum menentukan. Sebab, katanya Cibief dan Cendy Gerry postif pindah. Kabar lain juga datang dari Eko ‘Chodok’ Sulistyo, meski belum memastikan tapi dari gelagatnya doi bakal lanjut dengan Abirawa.  Gimna dengan tim lain? Tunggu kabar selanjutnya. Ardel

BACA JUGA

Drag Bike 2014; ‘Lady Joki School’, Next Sabrina Sameh Dan Indri Berbie

Drag Bike 2014; Incaran Industri Komponen Racing, Jadi Kodrabik

Drag Bike 2014; Sensor Jump Start Dikunci 1 Titik, Nggak Bisa Lagi Tajamkan Waktu..!

Drag Bike 2013; Rekor Mio TSS Tembus 7,561 Detik, Matik/Matic 200 cc!

BAGIKAN