nhk

Peserta Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul Sudah Sesuai Kuota

Nih lagi gantian dengan pasangannya saat balapan

ManiakMotor – Hari ini atau Sabtu 14 September 2019 dimulainya kegiatan Yamaha Endurance Festival 2019 di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat. Peserta sudah pada siap-siap melakukan kualifikasi.

Siap-siap kualifikasi

Kadek Suma dari divisi MotorSport Yamaha Indonesia menjelaskan jumlah peserta yang dianggapnya memenuhi kuota, “Sesuai target. Apalagi Yamaha Endurance Festival tahun ini wajib menggunakan All New Yamaha R15. Belum lagi durasi waktu balapnya yang dua jam. Jadi dengan peserta 100 lebih itu sudah lebih dari cukup,” papar Suma dari lokasi balapan di Sentul.

Minoru Morimoto, bos tertinggi Yamaha Indonesia juga ikut

Bayangkan untuk kelas Sport 150 yang wajib All New R15 untuk komunitas tadi, diikuti oleh 26 motor. Itu artinya ada 55 pertata yang terdaftar. Karena ada yang satu motor dengan tiga pembalap. Makanya jumlahnya ganjil. Yang tiga pembalap satu motor ini mengaku benar-benar hobi, nggak kuat fisiknya kalau hanya dua pembalap.

Hari Sabtu ini sudah dilakukan babak latihan bebas dan kualifikasi yang hasilnya sebentar lagi di update oleh portal ini. Tenang, mereka masih sibuk nyetel diri sendiri, soalnya durasinya dua jam bro. Itu yang komunitas dan pro belum pernah lakukan. Raider


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353