nhk

Pesta Merdeka Yamaha 2015: Akan Meriah Sekali Pada 17 Agustus Di 31 Kota

 

ManiakMotor – Merdeka! Ingin menunjukan rasa nasionalismenya mendorong Yamaha Indonesia (YI) menggelar event ini. Nama eventnya Pesta Merdeka Yamaha 2015 (PMY). Apalagi, tahun ini hari kemerdekaan yang k-70 buat negara ini.

“Rasa nasionalisme yang besar menggerakan Yamaha untuk turut menyemarakan HUT Kemerdekaan Indonesia tiap tahunnya. Kami mengajak masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam PMY ini. Dan tidak ketinggalan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang teknologi Blue Core. Teknologi ini produk kebanggaan,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YI saat penguman acara ini pada 14 Agustus di Head Office PT YI di Widyodiningrat,  Pulogadung, Jaktim.

Event ini niatnya akan diadakan di 31 kota di tanah air. Ada 6 titik evet PMY yang paling besar. Sedangkan event setingkat kecamatan dan kelurahan sebanyak 200 titik. Pokoknya oke punya deh, biasanya balap pakai mesin, di PMY ini bolelah pakai karung alias balap karung. Bisa juga panjat pinang.  

Pada 31 kota tersebut antara lain Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi, Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Makasar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, dan yang terakhir di Balikpapan.

Dengan tema #IndonesiaLampauiDirimu, PMY 2015 dapat dinikmati masyarakat dengan berbagai macam kegiatan. Kegiatan tersebut meliputi test ride, bazzar, free check servise, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign, edukasi teknologi BlueCore dan pengunjung pun berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit motor Mio M3 dari kuis yang diselenggarakan.

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, di Pesta Merdeka Yamaha ini juga di meriahkan dengan pawai mobil hias. Ada 7 sampai 10 mobil hias akan berpartipasi memeriahkan pawai tersebut. Pawai mobil hias ini akan diadakan di 5 kota besar tanah air seperti Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang dan Pontianak. Moment tersebut tepat pada hari kemerdekaan yakni 17 agustus 2015. Prat

BACA JUGA

All New Honda CB150R: Akselerasi Kuat Dengan Knalpot ProSpeed Silver Slip-on

Tips Motor: Karburator Sudco, PE, PWK, TM Dan PJ. Apa Bedanya..?

Kawasaki D-Tracker Model Terbaru 2015 Pakai Roda 17 Inci

Nih Baru Suzuki GSX-R250 Sebenarnya, Sudah Diakui

 

BAGIKAN