nhk

Peturing Sejati Wajib Nikmati Produk Yamaha Tracer 700

 

 

ManiakMotor – Alirannya peturing sejati. Motor yang mudah dikendarai dengan ergonomic pengendaranya dengan posisi tegak. Mesinnya pun mendukung malah tak kalah dengan mesin MT-07. Bertenaga 75 hp dengan torsi bawah menengah khas motor turing.

Itulah Yamaha Tracer 700 yang bakal resmi dipasarkan di daratan Eropa Juli 2016. Harganya £ 6299 yang kalau dikurskan masih akan terjangkau, hehe. Ditawarkan dengan kepraktisannya, tentu juga dengan kepopulerannya

Ditambahkan berbagai aksesori genuine Yamaha. Tapi cocok dengan fairing yang minimalis dengan whienshield terbaru. Makanya langsung dilirik para peturing. Karena diklaim gesit dan karakter responsif, pleksibel dan lebih nyaman.

Pakai sasis baja tubular yang enak dipandang.  Ada perbaikan pada sasis untuk menanggung beban berat kendaraan 196kg. Perubahan untuk kenyamanan berkendara, termasuk pakai lengan ayun lebih panjang 50 mm dengan whellbase 1450mm. Sekalian dibikin subframe sebaguna untuk menampung bawaan ekstra, khas motor turing.

Produk ini pengembangkan dan melepaskan sejumlah model bergaya individual pada bagian komponen umum. Hasil rangkuman tester Tracer 700 cc, menyatakan bahwa tipe ini sangat mencolok untuk keseimbanganyang luar biasa dan juga harga lebih rendah dari pesaingnya. MM

BACA JUGA

TVS Apache RTR 300 2016 Terbawa Style BMW

Waspadai Gebrakan Konsep Matic Terbaru Kymco Pada 2016

Dua Moge Honda Tingkatkan Kelasnya, Makin Berkelas 2016

Kawasaki Beri Sinyal Hidupkan Aliran Retro Klasik Sampai Ke Indonesia

Asli, Yamaha Rilis Motor Sport di Bawah Rp 10 Juta, Ayo Beli

BAGIKAN