nhk

Peugeot City Star 200i: Bodi Besar, Kapasitas Besar, Tarikan Besar

ManiakMotor – Kalau dibanding matik premium dijual massal di Indonesia, Peugeot ini lebih besar kapasitasnya. Kalau demikian, kiranya tenaganya juga besar. Kan 200 cc atau lebih besar 50 cc dari big matic yang laku di Indonesia.

Begitu Peugeot City Star 200i. Tenaga dan bobotnya seimbang. Malah diklaim bobotnya setelah dihitung dengan bodi yang bongsor itu, justru lebih ringan 2 kg dari Peugeot City Star 125 cc. Makanya diklaim efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Mesin 200 cc boleh menghasilkan tenaga 19 hp pada 8.500 rpm atau 33% lebih powerful dari City Star 125. Pada silinder tunggalnya dilayani  4 valve. Dua klep masuk dan dua klep buang. Tenaga ke droda ditransfer sistem transmisi otomatis CVT dual belt.

Wheelbase mencapai 1.430 milimeter dengan bagasi mampu diisi dua helm full face. Rodanya berdiameter 13 inchi, dengan sistem pengereman cakram untuk depan dan belakang. Sesuai dengan namanya, desain bodi mewah dengan jok lebarnya.  Hanya ada dua pilihan warna yakni hitam dan putih dengan banderol 3.299 poundsterling atau sekitar Rp 60,6 juta. MM

BACA JUGA

Kawak Ninja R2 Mesin 600 Supercharger, Adiknya H2 Ya

Yamaha NMax Produksi Pulogadung Laris di Jepang, Eropa dan ASEAN, Menyusul 125 cc Di Sini

Launching Yamaha New Fino 125 Blue Core di Makassar, Laku di Sulawesi

Honda Hornet Akan Ganggu Yamaha Xabre

Honda Mulai Siapkan Motor Bebek Listrik, Siap Juga Dikorek Kencang

BAGIKAN