nhk

Peugeot Speedfight 4 Total, Matic Rasa Sport Tulen

ManiakMotor – Menyambut ultah-nya  Peugeot  meluncurkan edisi khusus  matik yang asyik. Model sport tulen, katanya. Namanya Peugeot Speedfight4. Model ini juga menandai dua dekade kemitraan dengan raksasa minyak Total.

Styling Speedfight yang berkapasitas antara 50 cc dan 125 cc itu, terinspirasi darii mobil konsep Peugeot ‘Exalt’. Cirinya lampu helicoid kembaryang jadi pembatas dan sekaligus pemiesahnya adalah grille. Jadinya memang enak dipandang, nggak bikin bosan. Entalah kalau sudah dipakai, lama-lama juga bosan, kaleee.

Model ini Melengkapi Jumlah livery balap lewat aksen pewarnaannya pada di atas  bodi work. Serba hitam diperkuat striping silver matte. Juga warna-warna khas Total yang merah mencolok matamu. Tulisan-tulisa pada bodi yang dinamis, yang pokoknya ala kompetisi deh.

Fiturnya adalah Intake udara yang manis, pijakan kaki aluminium, cover jok mutiara, lampukristal, indikator mikro, spoiler belakang, dashboard colokan USB dengan soket 12V. Lengkap deh, dengan dudukan pemegang RAM X-Grip smartphone.

Peranti remnya serba akram berkaliper Brembo. Waw… rem kualitas dunia tuh. Cakram depan berdiameter 215 mm dan  belakang  190 mm. MM 

BACA JUGA

Menantikan Honda Supra GTR 150, Mesin DOHC Dan Injeksi, Tandingan MX King 150

TVS Apache RTR 200 4V Diajak Bertualang 7500 Km

Honda Bulldog Untuk Biker Ekstrim Anti Tampilan Konvensional

‘Tiruan’ Honda PCX Akan Melenggang Dengan Tenaga Listrik

Yamaha 125Z Kembali Muncul Di Pasar, Warna Kuning Baru 2016

BAGIKAN