nhk

Piaggio Indonesia Manjakan Konsumen Untuk 4 Merek Motor Italia, Banyak Paket Istimewa

ManiakMotor –  PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang empat merek motor Italia – Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia – memboyong model-model keempat merek ke Pondok Indah Mall (PIM) 2. Mengambil lokasi di Main Atrium, di situ motor-motor dari negeri pizza dipajang dari 25 -31 Juli 2016. Ya, semacam pameran tunggal bertujuan agar konsumen dan pengunjung dapat merasakan pengalaman lebih menyeluruh akan gaya dan warisan produk Italia.

Bagi Piaggio Group, Indonesia merupakan pasar potensial karenanya PID berkomitmen selalu memberikan yang terbaik buat para penggemar kendaraan roda dua di Indonesial. Makanya, di PIM2 itu terpajang berbagai model dari keempat merek asal Italia.

Seperti Moto Guzzi dengan tampilan garang mencerminkan semangat Italia bersanding dengan moge Aprilia, superbike berteknologi terkini yang bisa dibawa dengan lincah di sirkuit. Lalu, ada Piaggio Medley 150 ABS sebagai produk baru yang diluncurkan di Indonesia Mei 2016 mengusung teknologi dual channel ABS dan dilengkapi mesin i-get (Italian Green Experiance Technology). Motor baru ini unggul dari segi keamanan dan efisiensi bahan bakar.

“Piaggio Medley merupakan jawaban bagi merreka yang sering berkendara di perkotaan. Lincah, ringan, dan berperforma tinggi. Medley merupakan jawaban akan kebutuhan solusi berkendara di jalanan ibukota bagi orang yangf bermobilitas tinggi,” sebut Igor Panjaitan, Sales & Network Distributions Director PID.

Dalam pamera itu PID juga menampilkan desain baru Piaggio Liberty 150. Khusus produk Piaggio bisa dicoba. Trus, PID juga banyak memberi bonus, seperti memberi voucher aksesoris Moto Guzzi dan Aprilia senilai Rp30 juta dan potongan angsuran hingga Rp250 ribu. Ada pket khusus untuk pembelian aksesoris Vespa dan banyak lagi. Rilis Piaggio Indonesia 

BACA JUGA 

Vespa Merah Sebagai Simbol Peperangan Melawan AIDS 

Nih, Vespa Tanpa Suara, Lucu dan Unik, Tapi Egois Sekali 

Puli CVT Racing USR; Sudut Piringan dan Roller Kompetisi, Semua Matik/Matic Dan Vespa 

Giorgio Armani Kerja Bareng Piaggio, Hasilnya Vespa 946 Emporio Armani 

Vespa Primavera 2014, Sudah Dijual Di Vietnam!

BAGIKAN