nhk

Piaggio Resmikan Concept Store Premium Di Bintaro, Nuansa Italia, Bisa Makan Gratis

 

ManiakMotor – Namanya Motoplex, konsep show room diisi empat merek motor Italia. Pelopornya PT Piaggio Indonesia yang bekerja bareng dengan PT Premier International, penyalur resmi merek Piaggio Group. Disebut Piaggio Group premium concept store yang pertama di Indonesia.

Show room ini kosepnya sama dengan Motoplex Piaggio di negara-negara lain seperti New York, Shang Hai, Beijing, dan Milan. “Sebagai perusahaan global, kami percaya bahwa sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis di Indonesia. Ini pengalaman unik buat konsumen Indonesia, dalam satu show room memamerkan 4 merek,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia pada pembukaan Motoplex 28 November 2015.

Lokasinya di Bintarao Sektor 3, Blok AP, Tanggerang Selatan, Banten. Luas bagunan Motoplex ini 700 meter persegi. Menggunakan desain minimalis namun mewakili empat merek yang dijualnya.  Yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Selain jualan (sales) empat merek tersebut, juga melayani tiga S lainnya alias service dan spare part. Di dalamnya aksesori original dari Piaggio.  Melayani pemilik Moto Guzzi maupun Aprilia, ada  fasilitas Flying Mechaniccs untuk  jasa pemeliharaan Moto Guzzi dan Aprilia untuk konsumen diluar wilayah Jakarta.

Pokoknya asyik deh macam di Italia sana. Pengunjung atau konsumen yang datang ke Motoplex disugukan musik yang terdengar di semua ruangan. Itu masih ditambah sajian makanan yang bisa disantap, sambil lihat-lihat motor Piaggio Group ataupun sambil service  kendaraan. Kalau sudah begitu, nggak enak kalau nggak beli, hehe.

Memang konsep nuansa caffe ala Italia ada di sini. Setiap sudut ruangan disediakan sofa yang nyaman untuk mengobrol ataupun menikmatai nuansa Italia dari motor-motor legendaris negeri Pizza tersebut.  “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari hadirnya Piaggio Group prmium concept store pertama di Indonesia, kami ingin mewujudkan permintaan konsumen yang stylis dan dinamis di Jakarta,” Tutup Raymoond S Putra, Director Primiere International. Prat

BACA JUGA

Striping Baru 2015 Honda New Supra X 125 FI dan Balde 125 FI

Ducati XDiavel, Moge Sangar Italia Di EICMA 2015

Honda CBR 250 Dua Silinder Sudah Berada Di Gedung AHM, Yang CBR150R 2016 Juga Ada

Yamaha NMAX, FORWOT Motorcycle of The Year 2015

Edukasi Blue Core dan Test Ride Mio M3 di SMK Angkasa Bandung, Vixion Jadi ATV dan Jip

BAGIKAN