nhk

Piala Presiden Balap Motor 2021, Ayo Godok Yang Jelas..!

Bamsoed dan staf PP IMI

ManiakMotor – Secara sederhana diresmikan Balap motor Nasional Piala Presiden RI 2021. Wacana sih balapan di ikutkan pada serial Motoprix. Tapi belum tahu deh, apakah semua serinya ada regional. Juga belum terkuak kategori peserta. Apakah hanya seeded atau semua boleh ikut.

Doni dan dua murid DRS35. Mau ikut nggak

Dari alenea di atas saja akan muncul kerancuan. Banyak, soal format balapan. Lalu  pembalapnya. Apakah sama dengan regional, baru sesama juaranya duadu. Belum lagi, apakah pemain One Prix wajib juga ikut?

Ah ternyata lebih pada pembinaan, “Sebetulnya semua sepakat dengan yang diterangkan Bamsoet. Kelas-kelasnya diperuntukkan untuk usia 12 tahun ke bawah (Kejurnas MP4) atau  yang 14 tahun ke bawah (MP5),” terang Doni Ramdani dari Doni Racing School yang hadir di acara pengresmian.

Masih menurut Doni, event akan bersama MotoPrix 2021. Masing-masing membawa nama daerah. Konsepnya sama dengan MotoPrix yang sudah berjalan. Total ada 5 seri Piala Presiden yang mendapat support IMI.

Silakan mainkan kalau memang pas. Raider

BACA JUGA

Road Race Malaysia 2021; Doyan Busi Brisk, Pembalapnya Adib Sosley Juara

Road Race 2021: Doni Racing School, Murid MP3 Biasa 54.8 Detik, RCB Dan Pro-Liner..!

Road Race 2021: Launching Honda Laturama, Dua Novice Untuk Motoprix..!

PSBB Jawa-Bali, Jadwal Event Balap Motor Januari 2021 Pada Mundur..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353