nhk

Pirelli MotoPrix Sentul Kecil 2019: Peserta Sudah Siap, Jumat Latihan Sebentar

ManiakMotor – Sebernarnya tim-tim Jawa yang ikut Pirelli MotoPrix di Sentul Karting & Motocycles sudah pada muncul pada Kamis 22 Agustus 2019. Cuma sirkuit yang lebih dikenal dengan Sentu Kecil di Bogor, Jabar itu baru bisa digunakan pada Jumat 23 Agustus. Dan ingat, seri 2 MP Jawa ini milik Pengrov IMI DKI.

Sudah siap-siap

Menurut Sigit Widiyanto dari IMI DKI, Jumat ini memang sirkuit dibuka untuk latihan, “Tapi sifatnya masih latihan suka-suka. Nggak pakai transponder. Tadi baru habis makan siang, hanya kelas kejurnas seperti Expert, Novice dan Rookie yang diberi jadwal. Itu pun jam 14.30 sirkuit ditutup kembali,” kata Sigit dengan komat-kamit yang sebagian kumisnya sudah beruban.

Buat peserta sudah lumayan untuk latihan singkat seperti. “Paling tidak dasar target pemetaan ECU telah terbaca. Tekanan ban juga sudah disesuaikan. Walau Sentul Kecil sekitar tiga tahun ini nggak digunakan, tapi rata-rata peserta kenal sirkuit ini,” papar Robert Chong yang muncul di sirkuit bukan atas nama tim tapi lagi membawa ban Pirelli sebagai penyedia ban peserta.

Ok deh selamat bertanding dan tim-tim sudah mendirikan tenda kebesaran masing-masing yang rapi di pelataran Sentul Kecil. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353