nhk

Piston 60 mm TK Racing Untuk R25; Desain Dome-nya Bikin Puas

ManiakMotor – Ada yang baru lagi dari spare part TK Racing. Piston untuk Yamaha YFZ-R25. Kelihatannya memang diameternya untuk standar. Tapi dari konstruski dan bahannya terselip kualitasnya. 

Terserah. Tersedia mau yang cetakannya ditimpa atau dipukul alias ditempa dan terbentuklah piston yang dsiebut forging atau forged. Ada juga yang model cetakannya disiram atau casting.

Selain punya kelebihan forged dan casting tadi, juga soal desain pada dome atau jenong pistonnya.“Ini barang gress, baru saja datang. Dome-nya telah riset panjang dan secara mendalam untuk tatakan klep dan pengaturan kompresi. Jadi pasti hasilnya memuaskan buat para konsumen,” ujar Andri, Sales Speed Shop Polaris yang merupakan distributor resmi TK Racing.

Domenya gampang dimainkan buat yang hobi menaikan tenaga, bikin puas. Apalagi balap motor 250 cc sekarang kapasitas silindernya tetap 250 cc. Walau begitu yang diameter 60 mm ini ada tingkatannya. Dimilai dari ukuran A, B, C dan D. Maksudnya kalau A sudah aus, beli lagi yang B dan begitu seterusnya.

Konsumen pasti selalu kepo masalah harga, untuk harga  langsung saja mampir ke Speed Shop Polaris 99 di Jl.Kebun Jeruk 3 No.99, Kota, Jakarta Pusat. Atau hubungi Mbak Yani (Sales Ssupport), Telp: 021-62309552-98209518 atau Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11160  (Sales Support), Telp:021-6592128. Bisa juga kunjungi ke Sukamol di web www.sukamol.com. Prat

BACA JUGA

Rasio TK Racing Honda Beat dan Yamaha Mio, Komplit Hitungannya!

Balancer Kruk As TK Racing: Rapi Dan Presisi Bobotnya, Semua Motor Standaran, Kohar, Liaran, Sampai Balap Resmi

Variasi Motor: Gas Spontan TK Racing, Kontan Naikan Rpm

Koil TK Racing: Semua Tipe Warnanya Sangar

Tali Gas/Throttle Cable TK Racing: Warna-Warni Yang Ceria, Bikin Gas Kontan

 

 

BAGIKAN