nhk

Piston Forged/Forging TK Racing Semua Ukuran, Padat…!

ManiakMotor – Piston TK Racing telah teruji. Cari seher after market, ya TK Racing. Sudah puluhan tahun memproduksi piston.

Saat ini TK Racing menggunakan bahan alumunium campur bahan metal untuk menambah kekuatannya. Prosesnya yang ditempa atau dipukul yang terkenal dengan forging. Kalau yang cetakannya disiram itu  piston biasa.

Forging adalah metal yang padat. Dampaknya seher tidak mudah baret atau pecah. “Khusus TK ada kelebihan lain, yakni lebih ringan. Sehingga akselerasi dan tenaga otomatis akan nambah,” papar Rudy Setyo dari Polaris Motor, pemegang merek TK Racing di Indonesia.

Aslinya piston ini untuk mereka yang suka mesinnya dikorek-korek. Misalnya, limiter CDI telah dilepas yang membuat putaran mesin makin tinggi. “Juga kompresinya yang sudah dipadatkan. Termasuk untuk balap boleh digunakan,” tambah Rudy yang membisik piston forged TK Racing tersedia semua ukuran.

Ah lebih jelasnya silakan hubungi Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11160  (Sales Support), Telp:021-6592128 atau  08111439819/WA. MM

BAGIKAN