nhk

Piston Hi Speed Yamaha Mio

ManiakMotor – Kelebihan dari piston merek Hi-Speed ini adalah letak lubang pin pistonnya. Dia  lebih dekat dengan kubah atau dome piston.  “Jadi naik stroke sekitar 5 mm tidak usah ganjal paking,” kata Vincent dari Vincent’s Racing Gallery (VRG), tanpa menyebut paking yang mana akan diganjal. Portal ini juga tidak bertanya, maklum bukan rubrik tips.

Dijual lengkap mulai dari piston, ring piston, pin piston dan klip pistonnya.  Ukuran lubang pin piston  ikut standar Mio yang diameternya 15 mm. Sedang diameter pistonnya bervariasi dari 54 mm sampai dengan 69 mm.  Itu berarti, kapasitasnya dari 130 cc sampai 200 cc.

VRG menjual barang ini dari Rp 365 sampai Rp 385 ribu. Untuk transaksi bisa langsung ke VRG di Jln. Taman Sari 8 no. 129 Jakarta Barat, atau bisa hubungi nomor 085691881290 dan  021-98582168 dengan Vincent dan dia dengan senang hati penuh senyuman memberikan informasi mengenai barang jualannya.

AKSESORI LAIN:

Tomeco, Pengukur Ban Drag Bike

Gigi Rasio Jupiter Z, Harian Juga Bisa

Fork Guard Gordon, Kekuatannya Elastis

Pelek Excel Asia Takasago, Khusus Dragbike

Merchandise Asli Rossi (VR46) Di Senayan

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353