nhk

Piston Moto 1 Racing, Casting Dan Forged/Forging Ukuran Diameter 57 mm

ManiakMotor – Pastilah sampeyan sudah paham soal piston casting dan forged alias forging. Casting itu berubahan bahan cairan piston yang disiram pada rumah cetaknya. Sedang forged adalah yang ditempa (dipukul) lalu terbentuklah piston. Makanya forged lebih kuat lantaran lebih padat metalnya. Kan digencet… Maka harga forged pun selalu lebih mahal.

Walau begitu, tetap mutunya tergantung merek dan penjualnya. Mau cari untung gede atau menjaga jualannya. Kalau cari untung gede, pastilah diakali dibahan, walau pun sudah forged. Tapi beda dengan yang satu ini, tuh piston Moto 1 Racing. Mau casting dan forged, boleh digunakan yang hobi mendongkrak kinerja mesin.

Buat casting malah sudah terkenal di liaran, lantaran konstruksinya yang istimewa. Dome piston boleh digali lebih dalam untuk tatakan payung klepnya. “Sekarang sudah ada yang diameter 57 mm. Piston ini boleh buat Yamaha MX King, R15 dan yang berdiameter sama,” kata Kerry Hutama dari Moto 1 Racing di Bendungan Jago, Jakarta Pusat.

Tersedia yang tipe forging dan casting. Tersedia juga untuk dua ring dan ring tunggal. Pokoknya tinggal pilih deh. Mau? Kalau mau nih nomor yang bisa dihubungi; PIN BB 261B0802 atau telepon dan WA adalah 085100880021 – 0818170021. MM

BACA JUGA

Foot Step SND CNC Sport Buat Motor Yamaha R-Series, Modelnya Keren

Kepala Silinder (Head) USR: Untuk MX-King, R15, New/Old Vixion, Klep 25/22 dan 23/22

Klep Bahan Karbon TK Racing Untuk Semua Motor 4T

Tuas Rem/Kopling Chrome SYS Buat Kawasaki KLX, Material Dijamin, Modelnya Keren

Pakai Knalpot NOB1 Titan Series, Keren Dari Pada Yang Lain

BAGIKAN