nhk

Polda Metro Melarang MotoPrix Di Kemayoran

MM – Kabar terkini. Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan izin keramaian MotoPrix seri-3 Region 2.  Penolakannya statusnya masih dalam prosedur standar. Wah, standar apaan itu. Standar korek, kali. Maksudnya, situasi sekarang sedang ramai dengan geng motor. Itu stadarnya, iya standar paddock coy…

 Seri ini sebenarnya akan dihelat di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat  pada 5 Mei 2012. Akan tetapi dipindah ke sirkuit gokart Sentul atau yang lebih dikenal Sentul kecil. “Pelaksananya tetap Santana Motor Sport. Cuma, surat rekomnya akan bekerjasama dengan IMI Jabar,” jelas Herman Gunardi dari SMS.

Pengprov IMI DKI mengaku sudah merekomendasi event tersebut pada SMS. Namun,  surat pengajuan keramaian ditolak mentah-mentah, tidak pake rebus. Persis kasus dua minggu lalu OMR Honda. Tetapi, event itu lolos lantaran kuatnya lobi kiri dan kanan. Makanya surat keramaian susulan diterbitkan ulang oleh Polres Jakarta Pusat.

Sekarang lebih tegas lagi, tidak ada toleransi. Polisi menganggap yang berkumpul dengan motor, itu geng. “Sangat disayangkan itu bisa terjadi di balap motor. Balap kan berada di arena tertutup. Sementara, geng berkeliaran di jalanan. Harusnya polisi bisa membedakan itu,” jelas A.Judiarto, Ketua Pengprov IMI DKI.

Lalu, gimana dong?

BERITA TERKAIT:
Klasemen Sementara MotoPrix Semua Region
Perlu Deklarasi Besar-Besaran, Klub Motor Beda Geng Motor
Geng Motor Tunda QTT OMR Honda
Balap Malam, Jangan Dilarang Dong…
Pemula MotoPrix, Milik ABG Dari Moto-X
Stop Press! Insiden MotoPrix Sentul Kecil…!,  
Juara MotoPrix Seri 3, Pembalap Jawa Timur
Trik Menaklukan Sentul Kecil
Avgas Buat Balap Langka!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353