nhk

Balap Motor PON XVIII Riau, Beregu 110 Cc. Emas Didulang Jabar

ManiakMotor – Balap beregu di PON XVIII Riau ditentukan oleh dua pembalap setiap provinsi. Jadi, bila  urutan pertama si a, seperti beregu di 110 cc yang dilepas pertama di sirkuit Bangkinang, Kampar Riau, 11 Septembr 2012 ini, ya harus melacak temannya finish atau tidak. Kan poin akan diakumulasi, bro. Setelah dilcak-lacak Jabar yang dapat emas.

Maka dituntut kerjasama agar mendulang emas, bukan mas orang Jawa lho. Sejak start, Jateng yang diperkuat Ardy Satya sudah memimpin yang dikawal Iswandi Muis (Sulsel). Sayang pasangan Ardy terseok di belakang. Pertengahan lomba, Muis yang telah diwanti portal ini agar diwaspadai yang memimpin sampai finish, lihat BERITA TEKAIT soal Muis. 

Makanya walau Muis mati-matian ke-1 poinya dapat 25, pasangannya Herman Bass kurang mendukung dalam penambahan poin. Itu membuat Sulsel hanya dapat Perak. Yah, lumayanlah, kan perak dan emas dalam satu unsur di dalam tanah. Hahaha…!

Jawa Barat akhirnya yang dapat emas tadi dari hasil kerjasa antara Owie Nurhuda dan Ocky Lukman. Itu dua pembalap yang terdaftar di IndoPrix. Owie dikenal dengan teknik matanya dan Ocky pembalap yang lumayan enteng bobotnya.

Disusul Jatim atas nama Denny Triyugo dan M Zaki. Denny juga ada di BERITA TERKAIT dan Zaki dari kategori balap berbeda level di Indonesia. Denny memperkuat Astra Motor Racing bermain di IP dan Zaki turun di MotoPrix yang dapat perunggu.  Adit langsung dari Kampar Riau. 

 

HASIL

Emas, Jabar atas nama Ocky Lukman dan Owie Nurhuda

Perak, Sulsel atas nama Iswandi Muis dan Herman Bass

Perunggu, Denny Triyugo dan M Zaki 

BERITA TERKAIT:

Hasil Semua Sesi PON Riau, 10 – 11 September 2012

Balap Motor PON XVIII Riau. Waspadai Muis Dan Triyugo

Balap Motor PON XVIII Riau. Kunci Sabar, Halus Dan Rapi

Balap Motor PON XVIII Riau, Rapat Sekali, Cui..!

Skema Sirkuit Balap Motor PON Di Riau

Balap Motor PON XVIII Riau, Kans Pembalap Ceking

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353