nhk

Balap Motor PON XVIII Riau. QTT Perorangan 135 cc, Ancaman Hokky ‘Duck’

ManiakMotor – Hokky Krisdianto yang punya pengalaman tiga kali PON mulai memberi ancaman. Pada QTT perorangan MX 135 cc yang berlangsung di sirkuit Bangkinang, Riau, 10 September 2012, sejak dimulai Hokky sudah di depan dengan waktu 53.330.

Waktu itu terus dipertajam dan silakan lihat hasil lengkapnya. Tapi itu masih di foto awak kami dari lokasi balap yang kebut-kebutan dari bandara mengejar QTT.

Hokky punya gaya membalap yang rapi seperti komentarnya pada portal ini dan lihat di BERITA TERKAIT. Kalau soal sabar dan nafsu, jam terbang Hokky boleh diandalkan. Lha, dua kali PON dan langganan dia dapat medali.

Termasuk soal bobot badan. “Berat saya masih tetap seperti yang di PON Kaltim, tidak berubah. Hanya umur yang berubah,” kata Hokky sebelum berangkat ke Riau dan dalam paruh QTT telah mencetak 53.171 detik. 

Hokky mendapat tempelan dari Anggi Permana (Jabar), Rafid Topan DKI, Teddy T (Sultra)  dan Felando Hardian (Bengkulu). Nah hasil lengkapnya bisa dilihat nanti malam dalam bentuk lengkap, kap nomor urut dari belakang juga ada. Adit

 




 
BERITA TERKAIT:
 
QTT 135 cc MX 
1. Hokky     Jateng          53.171 
2. Anggy P                     53.480
3. Rafid Topan DKI          53.600
4. Teddy T    Sultra         53.654
5. Ferlando     Bengkulu    53.667
 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353