nhk

Power Track 2016 Ambarawa (Seri 1): Lagi, Rehobat TK Racing Team, Ini Rahasianya

rizky-hk-power-t2016

ManiakMotor – Squad Rehobat Norifumi VMX TK Racing asal Semarang, Jateng kembali mencuri perhatian. Tepatnya di seri perdana Powert Tack di sirkuit Tambakboyo, Ambarawa, Jateng (7-8/5). Dua rider mereka yakni Rizky HK dan Eddy Ariyanto mendominasi dari tiga kelas senior.

Tiga kelas tersebut yang menggunakan motor harian dipermak jadi garuk tanah. Yakni Bebek Modifikasi 110 cc, Bebek Modif 125 cc dan campuran. Warning, ditulisan sebelumnya memang terbukti. Nih, http://maniakmotor.com/index.php/sport/motorcross/11631-power-track-2016-ambarawa-seri-1-rehobat-tambah-amunisi-peneror-juara-umum.

Dua moto di Bebek  110 cc dan campuran, Rizky HK mengumpulkan point tertinggi. Sedang Edy Arriyanto unggul di Bebek Modifikasi  125 cc. Mantap! Lalu, apa rahasia sukses? ”Upgrade dan improve pada motor. Motornya prima dan mutlak dengan riset part racing berkualitas,” yakin Imam Syafi’I, mekanik senior yang kawal tim milik Sindu Andikara.

Adalah produk TK Racing part yang dimaksud. “Ini adalah tahun kedua kita support Rehobat. Tim yang konsisten di jalur juara dengan riset yang intens. Beberapa part racing seperti pelek, handle rem, dan bearing kruk as (Ninja 2T). Lalu ada klep, kruk as, dinamo starter, noken as, rumah kopling untuk KLX,” sebut Agus Rudianto Setio, marketing TK Racing yang hadir langsung membeberkan barang-barangnya.

Apalagi lahernya tuh, hehe. Luar bisa enteng untuk Ninja. Malah bisa tambah banyak dk dari laher doang loh. “Kualitas bahan jadi salah satu keunggulan TK Racing ini. Mereka berani membuat barang hasil laporan kami. Saya bisa ngomong begitu, karena  pengalaman riset di grasstrack puluhan tahun,” tegas Imam yang diangguki Sindu.

Asyiknya, untuk riset itu mereka punya sirkuit sendiri di kawasan Limbangan, Boja, Kendal, Jateng. “Jadi riset barang sampai optimal laporannya pada TK Racing. Juga setting bisa lebih detil. Time juga mendekati  saat lomba yakni  1 menit 36 detik-an. Fisik dan skill pembalap juga bisa terus dilatih,” timpal Sindu.

Memang terlihat sih di kelas OMR KLX yang juga diikuti tiga bule, stamina motor dan Rizky punya daya tahan. “Sempat memimpin di depan tiga bule, tapi dua lap terakhir ban pecah. Sensasi beradu dengan bule untuk memotivasi diri,” ujar Rizky yang asli Wonosobo, Jateng.  Ya, tapi bule juga rada ‘kerepotan’ tuh pakai KLX. Hehe..Ardel

BACA JUGA

Hasil Lomba Power Track Ambarawa, Jateng 8 Mei 2016

Wild Card MXGP Malah Ukurannya Dari Power Track 2016, Bukan Kejurnas Motocross?

Power Track 2016 Ambarawa (Seri 1); Rehobat, Tambah Amunisi , Peneror Juara Umum!

Motocross 2016; Yosua Pattipi Road To MXGP. MX2 Class

Motocross 2016 Magelang (Kejurnas) Seri 2: MX2, Ancaman Rookies Vs Senior!

BAGIKAN