nhk

Power Track 2016 Ambarawa (Seri 1); Rehobat, Tambah Amunisi , Peneror Juara Umum!

ManiakMotor – Bicara Power Track, maka tak boleh dilewatkan kabar dari Rehobat Norifumi Swallow Tryink VMX TK Racing asal Semarang, Jateng. Maklum saja tim milik Sindu Andikara itu diperkuat oleh Rizky HK, dua tahun ini tampil dominan.

Tahun ini kembali akan diperkuat rider asal Wonosobo, Jateng itu, bahkan ditambah amunisinya dengan bergabungnya Edy Ariyanto dan Lotar Mardiyanto. “Target kita kembali juara nasional grasstrack dan juara umum power track,” yakin Sindu yang pebisnis sukses itu. 

Khusus Lotar punya catatan bagus yang tahun lalu masih junior dan juara umum. “Ini kiprah pertamanya bermain di senior alias rookie ,” ungkap Imam Syafi’I, mekanik kawakan yang membangun motor Rehobat. Lalu, Eddy adalah juara umum ke-2 di power track. Ini artinya ada tiga petarung unggulan yang bergabung di tim ini.

Menyoal performa motor mereka dengan total 9 unit  untuk spek senior yakni bebek 4T 110, 125 dan campuran senior. “Itulah tantangannya, gimana kita memanage potensi yang ada. Tim work yang solid jadi kuncinya. Masing-masing rider tetap berusaha memberikan yang terbaik,”kilah Sindu seraya menegaskan masing-masing motor sudah ada yang pegang masing-masing.

Jadi, Imam Syafi’I selaku chief mechanic dibantu tiga asisten. Tunggu aksi mereka di seri perdana Power Tarck minggu ini (7-8/5) di sirkuit Tambakboyo, Ambarawa, Jateng. Kabar menarik lain, akan ada tiga bule yang siap bertarung di OMR KLX. “Mereka adalah Nick Sutherland (151), Joel evans (81) dan Aaron Tanti (18). Selain ikut MX2, juga akan main di grasstrack OMR KLX,”bilang Judiarto, komandan Lightning Production, promotor Power Track.  Ardel

BACA JUGA

FDR-NHK MotoPrix 2016: RPM Medan Dengan Satria F150, MotoCross Juga

Motocross 2016; Yosua Pattipi Road To MXGP. MX2 Class

Drag Bike 2016: Sensasi Eko Chodox, Ikut Kejurnas Motocross, Bro..!

Kejurnas Motocross 2016 (Kejurnas) Seri 2 Magelang: Rookie Dari Papua Di MX2

Motocross 2016 Magelang (Kejurnas) Seri 2: MX2, Ancaman Rookies Vs Senior!

BAGIKAN