nhk

PP IMI Evaluasi Kinerja, Singgung Soal Anggota Bukannya Sport

ManiakMotor – Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) di bawah komando Sadikin Aksa mengevaluasi kinerja selama 6 bulan pertama di Jakarta (18/6).  Hasilnya, ada semangat melakukan perubahan sekaligus pengembangan dalam berbagai aspek. PP IMI juga berkeinginan meningkatkan jumlah anggota aktifdi seluruh Indonesia.

 Garis dasar program kerja PP IMI adalah terus memaksimalkan kualitas setiap event olahraga otomotif nasional dan sinergikan kebijakan pemerintah daerah lokasi event dikaitkan dengan kegiatan pariwisata dan social. PP IMI juga lebih optimalkan kinerja melalui online, lebih atraktif lewat website dan sosmed..

“Target kami empat tahun kedepan, secara pribadi saya masih menyimpan harapan untuk memacu personal PP IMI dan Pengprov IMI memiliki integritas tinggi terhadap tumbuh kembang kegiatan otomotif di Tanah Air.  Kami ingin selalu menjadi wadah utama yang kredibel, makanya kami akan adakan edukasi kalau menjadi anggota IMI saat ini lebih mudah.” Ujar Ikin– sapaan akrab Sadikin.

Dalam kepengurusan Sadikin Aksa, PP IMI berjanji bakal mempermudah bagi club olahraga atau  klub wisata yang ingin mendaftar. Kendala birokrasi akan di penggal habis agar semua lebih dipermudah.Syarat  menjadi anggota IMI harus mempunyai Klub, Klub harus terdaftar di Pengprov IMI, dan baru dikirim kepengurus pusat. Syarat untuk menjadi club terdaftar adalah minimal 15 anggota.

“ Kita akan bagi dua katagori klub yaitu Klub olahraga dan klub wisata.Banyak klub anggotanya banyak namun yang didaftarkan hanya syarat minimal saja yaitu 15 anggota, ini yang harus di ubah pandangannya, kalau seluruh anggota klub tersebut berhak juga didaftarkan namanya. Intinya, kami tidak akan memberatkan club kedepannya untuk menjadi anggota IMI. Semua birokrasi yang ribet kami tiadakan,” Jelas Sadikin Aksa.

Lo, soal event internasional, kejurnas, dan kejurda kok disebut-sebut, bos! MM

BACA JUGA 

Setiap Calon Ketua Umum PP IMI Serahkan Dana Rp 100 Juta, Pemenang Tambah Lagi Rp 500 Juta 

Bursa Ketum PP IMI 2015-2019: Calon Prasetyo Edi, Saatnya IMI Dipimpin Yang Mengerti Otomotif 

Rakernas PP IMI Surabaya 2016, Tetap Jalan Walau…

Drag Bike 2016 Raja Ampat (Papua Barat): 360 Starter Dikawal Timing Jawa, Eksotis!! 

IRS Sentul 2016 Seri 2: Hebohnya R25 Community, OMR Paling Diminati

 

 

 

BAGIKAN