Punya Mio Spek Drag Bore Up 200cc? Pakai Knalpot Proliner yang Satu Ini

    ManiakMotor – Knalpot Proliner ini khusus dibuat mesin Yamaha Mio yang telah bore-up 200 cc. Kalau cerita matik 200 adanya di drag bike.

    Tentu lebih banyak Mio 200 yang berkeliaran di liaran. Korek harian juga bisa, asal diameter silinder dan piston sudah mencapai 200 cc. Garis bawahi ya bro, jangan 150cc, atau 190cc, tapi 200cc.

    Wong, knalpot ini diriset performanya untuk mesin 200 cc. Itu semua sudah diperhitungkan bro, dari panjang pipa/silencer memang untuk Mio 200.

    Jadi Kalau memaksa dipakai di mesin 150, ya tenaga motornya pasti mendem. Mungkin rada kepanjangan, sehingga gas buang dari silinder head nggak ngebul dengan sempurna.

    “Diameter tekukan leher sampai volume keseluruhan telah melewati kajian. Di Mio 200 tenaganya bisa naik berkisar 1 – 2 dk, tergantung settingan mesin tersebut,“ kata Rio dari Pro-Liner.

    Karakter knalpot ini dibikin rata. Maksudnya, konstruksinya bukan untuk tenaga bawah atau atas, tapi seimbang. Knalpot ini punya kerucut yang bertingkat dan rapi.

    Maklum, Pro-Liner diproduksi mereka yang sejak zaman dulu berbisnis knalpot racing harian. Mereka punya alat mesin untuk membuat kerucut.

    Lebih lengkapnya silakan meluncur PT. Enwan Multi Partindo, Ruko Citra Raya Blok U1 No.47/48, Cikupa, Tangerang  15710. No. Telp : (021) 59409068 dan No. Fax : (021) 5962647. Atau silakan ke fan page Proliner dan tanya di sana semuanya. Boleh juga klik banner (iklan) Proliner di home maniakmotor.com, geetu klik langsung ke facbook tuh. MM
    BACA JUGA

    Sudah Terkenal Dipakai di Road Race dan Sobat Modifikasi, Begini Konstruksi Footstep RCB!

    Proliner XR-1SS Ukir Prestasi Lewat Jefri Bule, Rebut 3 Juara Umum di Gapensi Lebak-Banten