nhk

Presentasi Yamaha MotoGP 2017, Main Catur Dulu Rossi dan Vinales, Livery M1 Kinclong

Livery M1 2017
Selfie dulu dengan pembawa acara yang seksi itu

ManiakMotor – Wah Valentino Rossi langsung mengajak Maverick Vinales bermain catur. Siapa yang kalah dan menang belum ketahuan, karena itu hanya penduhulu presentasi dalam peluncuran Yamaha Movistar MotoGP 2017. Tepatnya pada Kamis 19 Januari 2017 di Madrid, Spanyol.

Main catur dulu

Rossi dan Vinales yang diwawancara terlihat abis cukur rambut, rapilah. Tentu saja – terutama Rossi – bercerita peluangnya 2017 berapi-api. Dia bilang menyusun strategi selalu lebih baik dari tahun ke tahun. “Tentu 2016 harus ada yang dibenahi. Kalau cerita tim dan motor,  2017 ini momen penting,” sebut Rossi sembari menunjuk M1 2017 yang coraknya lebih terang atau kincloong terutama pada logo ‘M’ alias Movistar sebagai sponsor utama.

Lebih alien

Sedangkan Vinales seperti biasa sebagai pendatang baru yang rada ‘sopan’ ceritanya. Tapi tetap berharap melakukan gebrakan yang bikin kejut dengan tunggangan M1 yang dia yakini adalah motor juara. “Tim Yamaha diisi SDM yang professional dan sudah banyak melahirkan para juara. Harusnya saya bisa seperti saya tercepat di Valencia,” kata Vinales yang belum tegas amat menguncapkannya, kan anak baru dan di situ ada seniornya, hehe.

M alias Moivistar makin jelas

Ya oke deh, kalau mau lengkap saat ini masih berlangsung acaranya di sini; Yamaha Movistar Launch. Nanti menyul lagi tulisan berikutnya yang terlihat pada corak mereka lebih alien, maksudnya apa? Belum tahu. Ito

BAGIKAN