Press Release Pakai Oli Yamalube, Konsumen dari Yogyakarta Dapat Hadiah Motor FreeGo

Maniakmotor – Keunggulan oli Yamalube terbukti dapat memenuhi kebutuhan berkendara konsumen sehingga mendukung mobilitas keseharian maupun untuk menjalani hobi. Pengalaman menyenangkan itu juga diperoleh Suparyana yang menggunakan oli Yamalube untuk motor Yamaha kesayangannya. Pria yang tinggal di Kapenewonan Prambanan Sleman, Yogyakarta itu bahkan mendapatkan hadiah motor FreeGo dalam program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

”Saya tak menyangka mendapatkan hadiah motor FreeGo dari program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Senang sekali rasanya, terima kasih Yamaha untuk hadiah istimewa ini karena menggunakan oli Yamalube. Oli Yamalube berkualitas bagus, selalu dipakai untuk motor Yamaha saya,” ungkap Suparyana.

Hadiah motor Yamaha FreeGo diterima Suparyana di dealer Yamaha Sumber Baru Motor, Kalasan Yogyakarta, pada Selasa 30 Januari 2024. Terkait dirinya mengikuti program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, dia mengetahui saat melakukan service motor di bengkel Yamaha Sumber Baru Motor. Informasi diperolehnya dari customer service bahwa tengah berlangsung program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Suparyana pun mengikuti program tersebut hingga akhirnya dia tak menyangka mendapatkan hadiah motor FreeGo.

Program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube bertujuan sebagai apresiasi kepada pengguna oli Yamalube yang berlangsung mulai dari 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024. Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, diantaranya 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha (All New NMAX 155 Connected, All New Aerox, Lexi, FreeGo 125, Gear 125 dan beberapa model lainnya), laptop, smartphone dan total ratusan juta uang digital. Program yang telah berjalan sejak lima tahun yang lalu konsisten mendapatkan respon yang sangat positif dengan meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.