nhk

Private Trip Husqvarna Malang Jatim: Fun Adventure Bromo, Bareng Jurdun Extreme Enduro Graham Jarvis!

 

 

Maniakmotor – Private Trip Husqvarna diadakan di Malang Jatim pada Sabtu 25 April 2015. Ini acara dibikin dalam rangka launcing dealer Husqvarna Motorcycle Malang Jatim. Rutenya bertolak dari sirkuit Djagung, Malang menuju puncak gunung Bromo di Jatim.

Diikuti sekitar 60-an peserta dari komunitas Husqvarna Indonesia dari sabang sampai merauke. Yang jadi pusat perhatian tentu saja keikutsertaan Graham Jarvis, do’i pemegang jurdun alias juara dunia Extreme Enduro yang juga duta Husqivarna.

“Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Senang bisa kumpul bareng dan sharing pengalaman dengan para komunitas. Juga boleh melihat langsung crosser Husqvarna Indonesia. Mereka juga sangat antusias dengan kehadiran saya di sini,” kata Jarvis yang orang Inggris itu.

Di ‘trabas’ yang menempuh jarak sekitar 250 km itu, juga diikuti crosser nasional Husqvarna. Di situ ada Agi Agassi, Andre Sondakh dan Aep Dadang, juga muncul mantan Croser Johny Pranata. Tampak pula pembalap bule Lewis Steawart yang sudah pastilah gaspol dengan Husqvarna.

Pada kesempatan kali ini Jarvis juga unjuk kebolehan pakai Husqvarna TE 300 cc two stroke. Ia melewati rintangan bukit bebatuan terjal berjuluk ‘Watu Kuto’ di Bromo. Tinggi batu itu sekitar 10 meter bias dipanjatnya dengan motor.

Sontak saja aksinya disambut tepuk tangan dari seluruh peserta fun adventure kali ini. Tak mau kalah Agi Agassi juga unjuk gigi setelah ‘dikompori’ reporter.wkwkww…tapi dia nggak naik bukit bebatuan macam Jervis cuman maen frestyle dengan Husqivarna 200 cc 2 tak hasil modif Deus Bali itu.

Selain adventure akan ada pula acara peresmian diler baru Husqvarna Motorcycle Malang sekaligus launching tim Pertamina Motocross Husqvarna Indonesia yang tengah berlangsung saat tulisan ini dibikin. GS

BAGIKAN