nhk

PRJ 2013 Honda Luncurkan Produk Baru; Honda Tiger Injeksi, Kah?

 


ManiakMotor – Lebih dari 30 motor yang akan dibungkus dengan tema Satu Hati atau One Heart. Itu konsep PT. Astra Honda Motor (AHM), soal booth di Pekan Raya Jakarta 2013 (PRJ), atau Jakarta Fair. Memang belum tertata rapi, masih banyak tukang mondar-mandir dalam tahap finishing booth. Kan di foto 5 Mei 2013, padahal acara PRJ baru 6 Mei 2013.

Sampai tulisan ini diupload, booth Honda sudah ramping sekitar 75 persen. “Ini saya lagi panntau, eh ketemu kamu. Kan acaranya baru akan dimulai besok,” kata Agustinus Indraputra, GM Marketing And Analys AHM yang bertemu portal ini dilapangan. Hehehe…

Masuk ke dalam dipersilakan, tapi diperingatkan tukang, supaya tidak menyentuh meja dan tembok, catnya belum kering, bro. Mata langsung tertuju pada angka 1 dengan ukuran besar, posisinya di tengah. Diatasnya terpampang tulisan besar, No.1 Hebat, Mudah dan Hemat. Yang dimaksud itu adalah teknologi Programmed Fuel Injection yang disingkat PGM-Fi.

Posisi booth Honda ini letaknya di open space, maksudnya di halaman terbuka. Kalau brosist tahun lalu ke PRJ lokasinya sama. Ada di urut paling depan sebelah kanan, kalau masuk dari pintu Selatan. Masing-masing produk Honda ditata sesuai banner nama produk, pada setiap sisi booth.

Reporter tidak menghitung persis ukuran booth, pokoknya luas dan nyaman. Ini memudahkan pengunjung melihat dengan jelas detil produk, tanpa harus berdesakan. Maklum PRJ dikunjungi jutaan orang dan menanti produk baru dari Honda. “Tunggu tanggal mainnya selama PRJ. Kalau ada produk baru saya akan kabari,” tambah Pak Indra.

Bisa jadi produk baru itu Honda New Tiger Injeksi. Adib

BACA JUGA

Dua Sport Turing Kawasaki Diluncurkan Di PRJ 2013, Bajaj Pulsar 200NS..?

Yamaha New Vega RR 2013; Ramping Otomatis Gesit

BAGIKAN